oleh

Gozali Pemuda Sepuh Gembol Babak Belur Oleh Teman Sendiri

Probolinggo Oposisi, _ Kejadian tidak terduga terjadi dirumah Gozali  (23) menjadi korban, Rabu (24/10) Warga Sepuh Gembol kecamatan wonomerto kabupaten Probolinggo. Di Gegerkan adanya beberapa pemuda yang tiba tiba melakukan pengeroyokan yang mengakibatkan korban Gozali  mengalami luka dibagian kepala belakang dan lebam dimata kiri atas.

Pelaku pengeroyokan  berinisial RPN (24) dan kawan kawan,  tidak lain adalah tetangga dari korban yang beralamat
di Dusun krajan 1 RT 003/003 desa Sepuh Gembol Kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo. Kejadian yang menimpa Gozali (23) disaksikan keluarga sendiri tak lain ibu dan bapaknya dan sebagian tetangga korban yang bernama AS yang kebetulan berada dirumah.

korban di rawat di puskesmas Wonomerto

Adapun kronologi pengeroyokan yang mengakibatkan korban luka luka seperti yang di ceritakan pada pukul 10.00 wib  (Pelaku) RPN dan kawan kawan mendatangi kerumah korban di duga ingin membunuh si korban dengan membawa sebuah pisau penghabisan dan sebuah benda tumpul berupa ruyung dan helm untuk memukuli sikorban sampai babak belur.

Sikorban Gozali sempat lari tetapi bukannya berhenti tapi malah si pelaku masih mengejarnya sambil berteriak akan membunuh, seperti yang dituturkan salah satu teman pelaku sambil marah marah menghampiri sambil memukul. Dan tidak itu saja pelaku juga sempat memukul ayah korban yang mau melerainya  juga tergores ditangan kanannya.

Melihat kejadian itu tetangga korban langsung berteriak minta tolong ke warga dan wargapun segera datang untuk mengamankannya.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan oleh pihak polsek Wonomerto kemudian membawa korban ke puskesmas Wonomerto untuk dilakukan VISUM et repertum sekitar, sekitar pukul 17.30 wib korban dibawa pulang ke rumahnya setelah dilakukan visum selesai, beberapa jam kemudian karena kepala sikorban masih mengalami pusing pusing sekitar jam 08.30 Wib sikorban kembali kepuskesmas untuk dirawat disana.

Belum diketahui motif pengeroyokan tersebut hingga mengakibatkan korban  luka parah dibagian kepala dan diatas mata kiri dugaan sementara pelaku punya dendam dan saat ini. Pelaku diamankan pihak polsek wonomerto.(anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed