oleh

Grebek Kampung Kawan Michael Di Ds. Kemiri Berlangsung Ramai & Aman Terkendali

Banyuwangi Oposisi.co.id

Safari politik Partai Demokrat Banyuwangi di setiap daerah pemilihan ( dapil ) se Kab. Banyuwangi semakin dekati pintu gerbang Pemili 2019. Acara bermuatan sosialisasi dan pendidikan politik kepada masyarakat dikemas dalam tajuk Grebek Kampung.

Seperti yang digelar di Dsn. Rukem Ds. Kemiri Kec. Singojuruh Jumat 15/03/2019 kemarin adalah Grebek Kampung ” Kawan Michael ” bersama patner pendukung tunggalnya JTV Banyuwangi. Acara yang digagas langsung oleh sang Ketua DPC Demokrat Banyuwangi yang juga sebagai Caleg untuk DPRD II Kabupaten Banyuwangi No. Urut :1, Michael Edy Hariyanto, SH itu. Dipastikan setiap kegiatannya mengundang dan menyedot perhatian dan kehadiran masa yang banyak.

Dalam rangka itu Polres Banyuwangi mesti menurinkan Personilnya untuk pengamanan dalam kegiatan – kegiatan Partai Demokrat. Pada episode Ds. Kemiri kali ini Polres Banyuwangi turunkan personil gabungan dari beberapa Polsek. Sementara Polsek Singojuruh selaku tuan rumah wilayah lokasi acara sebagai koordinator pelaksanaan penanganan pengamanan acara.

Personil Kepolisian sekira 45 menit sebelum acara sudah terlihat ready di titik lokasi, sebagian terlihat sedang pentau kendali konsentrasi masa yang merangset memasuki area Grebek Kampung. Pantauan media sejak awal hingga akhir acara berjalan lancar aman terkendali tanpa kendala suatu apapun dari sisi keamanan dan keselamatannya.

Ucapan terima kasih dari penyelenggara baik dari Partai Demokrat maupun pihak JTV Nanyuwangi kepada pihak Kepolisian atas bantuan dan partisipasi pengamanannya. (rdy35).

13Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed