oleh

Gudang Jajanan di Tulungagung Ludes Terbakar

Beritaoposisi.co.id Tulungagung, – Sebuah Gudang Jajanan di kios pasar Bendilwungu Kecamatan Sumbergempol Tulungagung ludes terbakar Sabtu (16/03/2019 ) pagi. Kobaran api menghanguskan bangunan toko, yang saat itu belum dibuka. Tak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Namun kerugian materi diperkirakan Rp 30 juta.

“Peristiwanya sekitar pukul 03.30 WIB. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.30 WIB. Bangunan toko ludes. Tidak ada korban jiwa. Toko milik Ahmad Jarnuri (36th), Ds podorejo Rt 01 Rw 03 kec Sumber gempol. Saat kejadian tidak ada orang di dalam toko,” kata Babinsa serka agus setyono .

Dia menjelaskan, toko jajanan Ciki diketahui terbakar saat sejumlah warga melihat ada asap mengepul ke atas. Setelah ditelusuri, kepulan asap berasal dari gudang jajanan yang terbakar. Warga berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Selain itu, warga juga menghubungi pemadam kebakaran dan Polsek Sumber gempol serta Koramil terdekat.

Tak berselang lama, satu unit mobil PMK tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman. Namun api terus membumbung karena gudang berisi bahan bahan yang mudah terbakar. Petugas berupaya agar kebakaran tidak merembet ke bangunan lain.

“Alhamdulillah tidak merembet ke yang lain. Jadi yang ludes gudang jajanan dalam kardus serta Sepeda Motor,” kata Agus.

Setelah api berhasil dipadamkan, petugas dari Polsek langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Penyebab kebakaran belum dipastikan. Namun dugaan sementara kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik.

“Dugaan awal penyebab kebakaran adalah konsleting listrik, tapi untuk memastikan, ini petugas masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi,” pungkas Agus.(dika/pra)

 

 

#gudang terbakar

#pmk tulungagung

#toko jajanan

7Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed