oleh

GUS MIFTAH Hadiri Acara ISRO’ MI’RAJ Nabi Muhammad SAW, Oleh RAFI VISION

Banyuwangi Oposisi.co.id, _

Pengajian Akbar dalam acara Isro’ mi’roj Nabi besar Muhammad SAW yang diselenggarakan secara Live oleh Chanel Rafi TV (Rafi Vision) berlangsung dengan khidmad dan berjalan lancar. Acara Isro’ Mi’roj Nabi besar Muhammad SAW ini kali diselenggarakan di Studio Rafi TV Chanel Desa Wonosobo kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (23/3/19).

Hadir dalam acara tersebut sebagai penceramah Almukarrom GUS MIFTAH Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Tandan Jogjakarta, beserta para undangan dan para tokoh tokoh Masyarakat Banyuwangi. Kedatangan Almukarrom GUS MIFTAH dengan menaiki pesawat Helly copter dari Jogjakarta menuju Banyuwangi turun di lapangan Srono disambut dan dijemput oleh TEDDY UT untuk lanjutkan perjalanan menuju rumah kediaman TEDDY UT, tempat dimana acara pengajian Akbar akan dilaksanakan.

Kebersamaa antara Teddi dan Gus Miftah

Sebelum acara inti dimulai pemberian kata sambutan yang disampaikan langsung oleh
Teddy UT sebagai tuan rumah, yang dalam sambutannya diawali dengan ucap salam kepada hadirin yang hadir wabil khusus kepada Gus Miftah pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Tandan Jogjakarta.

Kata ucap Puji syukur Alhamdulillah dipanjatkan kepada Allah SWT. Oleh TEDDY UT, Bahwa pada sore hari ini RAFI VISION beserta Masyarakat Banyuwangi dalam mengadakan pengajian Akbar diacara peringatan Isro’ Mi’roj ini telah dihadiri oleh penceramah terkenal yaitu GUS MIFTAH.

“Bapak ibu sekalian bahwa acara ini kami kemas bukan ada tujuan apa apa, tetapi dengan betul betul bagaimana kita umat Islam bertujuan untuk menegakkan Panji Panji Islam diseluruh bumi ini. Beribu ribu terimakasih kepada bapak ibu yang hadir disini dan juga yang berada dirumah. Insyaalah dan doakan kami agar terus memberikan suguhan yang terbaik buat Masyarakat. Tidak hanya dari sisi intertaimennya (hiburan) namun juga dari sisi pengajian melalui siraman rohani kepada Masyarakat. Mudah mudahan kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, rejeki yang barokah dan selalu berdoa agar dalam hidup kita bisa berguna untuk Masyarakat.”.. ucap TEDDY UT. Dalam sambutanya.

Gus Miftah naik helikopter mendarat di lapangan Srono

Akhir sambutan Teddy ucapkan dengan segala kerendahan hati mohon dengan beribu ribu maaf apabila apa yang kami suguhkan kurang berkenan dihati hadirin sekalian.

Tiba pada acara inti dipersilahkan kepada Almukarrom GUS MIFTAH untuk memberikan tausiah/siraman rohani kepada hadirin. Dalam tausiahnya GUS MIFTAH secara panjang lebar memaparkan tentang Isro’ wal Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW. GUS MIFTAH dalam memberikan tausiahnya juga sedikit selingi gurauan yang mengundang tawa para hadirin dengan maksud untuk menambah rasa keakraban. (eta)

 

#gus miftah

#isro’ mi’roj

#teddi caleg demokrat

73Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed