oleh

H. Yusuf Hidayat : Saya Jadi Caleg Berangkat Dari Niatan Abdikan Diri Pada Rakyat

-Politik-46 views

Banyuwangi Oposisi,

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh yang bernama H. Yusuf Hidayat Blokagung Kecamatan Tegalsari Banyuwangi. Sosok pria yang pernah aktif di media Sadap News dan pernah juga menjabat sebagai Ketua Cabang Organisasi media KWRI itu. Kini manggung di pentas politik, dan maju sebagai Calon Anggota Legeslatif dari Partai Garuda No. 6.

Figur ketokohannya di masyarakat dan organisasi – organisasi lain tidak diragukan dan membuat dirinya banyak yang mengenalnya. H. Yusuf maju sebagai Caleg DPRD Banyuwangi dari Partai Garuda untuk daerah pemilihan ( dapil ) 4 yang meliputi keterwakilan Kecamatan Bangorejo, Gambiran, Pesanggaran, Porwoharjo, Siliragung, dan Tegalsari.

” Saya maju sebagai Calon Anggota Legeslatif dari Partai Garuda, berangkat dan bismillah dari niatan mengabdikan diri untuk rakyat terutama masyarakat yang di dapil empat. Saya akan perjuangkan dan akan jadi penyambung aspirasi untuk menuju kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera ke depan. Saya tidak punya janji – janji politik yang muluk – muluk kepada masyarakat. Saya juga tidak mau gunakan cara – cara kotor untuk dapatkan dukungan dan kemenangan. Saya hanya berharap masyarakat di dapil 4 ( empat ) ini tahu bahwa saya punya tekad kuat ingin memperjuangkannya melalui kursi DPRD nanti. Dan dalam hal ini sudah sering saya lakukan, saya tidak pernah pilah – pilih siapapun yang membutukan tenaga dan pikiran saya, dengan senang hati saya membantunya. Dan saya yakin dengan ajaran agama yang saya imani bahwa berbuat baik pasti mendatangkan kebaikan, ” ungkap H. Yusuf saat dikonfirmasi.

Selanjutnya H. Yusuf melalui media berharap do’a restu dan dukungan kepada masyarakat pemilih yang ada di daerah pemilihan ( dapil ) 4 ( empat ). H. Yusuf juga berharap masyarakat memberikan kesempatan pada dirinya untuk duduk di kursi DPRD Banyuwangi agar bisa memperjuangkan aspirasinya. Karena H. Yusuf meyakini akan bisa berbuat banyak untuk rakyat atau masyarakat dengan menjadi anggota Legeslatif. (rdy35).

5Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed