oleh

Hadirnya Zamhari Yacoep Diharapkan Kab. Bogor Bebas dari Korupsi

Beritaoposisi.co.id Bogor, _ Sosok Zamhari Yacoep mungkin tidak asing lagi dikalangan dunia aktifitas, debutnya di dunia perpolitikan juga sudah sering membuat gerah para pejabat yang acap kali membuat kisruh, dengan kritikan yang sering Ia lontarkan.

Tak ayal hal itu lah yang membuat ketua umum Komunitas Pemberantasan Korupsi _ Pasundan KH. Badrun Tamam MA. menjatuhkan pilihan untuk memilik beliau sebagai ketua DPD Komunitas Pemberantasan Korupsi _ Pasundan (KPK- Pasundan) Kab. Bogor. Zamhari Yacoep di beri SK berdasarkan no. 437.01.03.2/SK/DPP/KPK PASUNDAN DPD LABU BOGOR yang diserahkan melalui acara Sertijab, di Perum Bumi Cibinong Endah Blok C3 No.12, Sukahati, Cibinong, Kab. Bogor, dimana alamat tersebut secara sah melalui pengguntingan pita juga sebagai kantor resmi Komunitas Pemberantasan Korupsi-Pasundan Kab Bogor, Sabtu, 10/8/2019.

Jajaran pengurus KPK – Pasundan Kab. Bogor

KH. Badrun Tamam MA. menyampaikan pesannya kepada seluruh anggota Komunitas Pemberantasan Korupsi-Pasundan (KPK- Pasundan) yang hadir agar mereka tidak takut untuk mengungkap segala jenis korupsi yang ada di Kab. Bogor, ” kalian jangan takut kalo memang kalian mengetahui adanya korupsi dilingkungan kalian, tidak terkecuali sekelas Bupati pun kalo memang ada indikasi terlibat korupsi laporkan! bila perlu saya yang turun sendiri, ujarnya tegas.

Saya juga wanti – wanti kepada kalian semua anggota (KPK-Pasundan) agar kalian pun tidak terlibat didalamnya, apalagi wadah ini dijadikan sebagai ajang memeras, saya akan pecat kalian! dan bukan hanya itu sayapun akan serahkan kalian ke proses hukum, tegasnya.

Zamhari Yacoep SH. dalam sambutannya Ia mengatakan, ” terima kasih saya sudah diberi kepercayaan untuk memimpin Lembaga Swadaya masyarakat (KPK- Pasundan) Kab. Bogor ini, saya tidak bisa berbicara banyak untuk awal. Langkah awal yang akan saya ambil dalam myikapi kinerja saya, yakni saya akan melakukan pendalaman materi tentang bagaimana mencegah dan mengungkap korupsi yang ada di Kab. Bogor, tetapi saya akan lakukan hal itu terhadap anggota saya dulu (penggemblengan mental), masa kita akan berantas korupsi tapi nanti ternyata kita sendiri pelakunya, kan itu gak benar, ” ujarnya.

Alhamdulillah baru saja keberadaan Komunitas Pemberantasan Korupsi-Pasundan (KPK-Pasundan) di Kab. Bogor, ternyata sudah mendapat simpati dari warga, dengan mereka menyumbangkan seekor kambing qurban untuk kita sembelih besok, di hari Raya Idul Adha, Insha Allah besok daging kambing qurban itu akan kita bagi – bagikan untuk warga disekitar sini yang berhak, “ujar Zamhari.

Semoga ditahun depan kita akan lebih banyak lagi mendapatkan hewan qurban untuk kita bagi – bagikan kata Zamhari mengakhir. ( TWS)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed