oleh

HARGA PREMIUM MASIH Rp. 6.550,- POM BENSIN LOKAL

Kota Probolinggo Oposisi, – Kenaikan BBM terhembus di berita media dan sosial media. Pemerintah menaikkan BBM hanya jenis BBM klas Menengah ke atas. Premium dan Bio Solar masih bertengger di harga yang lama Rp 5.150,- .

Terbukti dari struk pom bensin SPBU 53 672 22 Jalan Soekarno Hatta no 122 (kasbah) Probolinggo per jumat 12 oktober 2018 pukul 11 : 51 : 27 tertera harga premium perliternya Rp. 6.550,-.

Struk menunjukkan harga Premium masih stabil

 

Pembelian bahan bakar jenis premium sebesar Rp. 10.000,- mendapatkan 1,52 liter.

Menguatkan kabar sebelumnya jika harga bbm premium masih normal di tingkat daerah.

Berbeda dengan harga bbm jenis pertamax yang mencapai harga Rp. 10.400,- perliternya. Sementara bbm jenis pertalite sebesar Rp. 7.800,- perliternya.

Beberapa sopir angkutan umum di kota probolinggo saat di temui tim oposisi menyatakan sangat senang dengan kondisi harga bbm premium saat ini mengingat sebelumnya banyak kabar kenaikan harga serta akan menimbulkan antrian.

Untuk biaya transportasi bis masih stabil karena harga bio solar tidak naik, begitu juga premium dengan kenaikan BBM non subsidi masyarakat kembali menyukai Premium.

Namun pada kenyataannya harga bbm jenis premium masih tetap dan tidak ada antrian alias situasi normal seperti biasanya. (agg)

30Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed