oleh

Haru Dan Gembira Dua Suasana Pada Sertijab Kapolres Banyuwangi

Banyuwangi Oposisi.co.id

Prosesi upacara penyambutan dan pelepasan Kapolres Banyuwangi Selasa 13/11/2018, ciptakan suasana gembira juga haru yang dalam. Seluruh jajaran Polres Banyuwangi tentu gembira dan punya semangat baru akan kehadiran Kapolres yang baru AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, SIK.,SH. Namun tak dipungkiri rasa haru pada kesempatan yang sama dirasa oleh seluruh jajaran Polres Banyuwangi atas kepergian AKBP Donny Adityawarman, SIK.,M.Si dari Polres Banyuwangi.

Usai Apel Besar salah satu bagian dari prosesi acara Serah Terima Jabatan Kapolres Banyuwangi, adalah prosesi pelepasan Kapolres lama AKBP Donny Adityawarman, SIK.,M.Si. Yang mana pada prosesi yang satu ini tak ayal undang genangan air mata personil Polres Banyuwangi. Diawali dengan Kapolres yang baru AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, SIK.,SH bersama istri. Kalungkan bunga kepada AKBP Adityawarman, SIK.,M.Si beserta istri setelah memasuki lingkaran Pedang Pora tepat di halaman teras utama Mapolres Banyuwangi.

Keduanya setelah jabat tangan dan saling berpelukan, AKBP Adityawarman bersama istri dikawal Kapolres Banyuwangi yang baru bersama istri. Perlahan dihiasi tabur bunga oleh ibu – ibu Bhayangkari meninggalkan Kantor Mapolres Banyuwangi sembari jabat tangan berpamitan kepada seluruh jajaran Polres Banyuwangi. Saat – saat itulah yang memaksa beberapa personil Polres Banyuwangi terharu dan tak sanggup tahan genangan air mata.

Semua personil kepolisian di halaman Polres Banyuwangi tak ada yang ketinggalan jabat tangan ucapkan selamat jalan. Sebagai simbol pelepasan AKBP Adityawarman, SIK.,M.Si, bersama istri diantar menuju Kereta Kencana. Yang selanjutnya Kereta Kencana membawa AKBP Adityawarman bersama istri meninggalkan Mapolres Banyuwangi. (rdy35/eta).

9Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed