oleh

Hendak Mencuri Accu, Kepergok Dan Berurusan Dengan Polsek Besuki Tulungagung

Tulungagung Beritaoposisi.co.id, – Diduga hendak mencuri accu, laki – laki asal Dusun Sukorejo RT 01 RW 05 Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru ini harus berurusan dengan Polisi.

Dia adalah inisial SY, pria kelahiran 1994 ini dilaporkan oleh Muhammad Ansorin warga Dsn Tumpuk rt 10 Rw 01 Ds/Kec Besuki Kab. Tulungagung.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Besuki Ipda Daroji Dihubungi Wartawan , Selasa (7/5/2019) menjelaskan, pada Hari senin ( 6/5) sekitar pukul 01.30 wib pelapor baru pulang ke rumah setelah memancing di laut.

Sesampai diteras rumah, dia melihat ada seseorang yang belum dikenal berada di bawah truk miliknya yang tengah terparkir. Pelapor langsung menegur, namun dijawab oleh pelaku jika sepeda motornya rusak dan sedang diperbaiki. Namun menaruh curiga, apa hubungannya dengan motor rusak kok ngutak ngatik Accu truck.

Merasa curiga, pelapor dibantu 2 temanya mengecek truk dan diketahui baut pengait accu sudah dilepas, serta rangkaian kabel di accu juga dalam keadaan terlepas.

Atas kejadian tersebut, Ansori melapor ke Mapolsek Besuki dengan Nomor : LP /07 / V/1.8 / 2019 / JATIM / Sek Besuki.

” ya benar , ada laporan dugaaan percobaan pencurian, saat ini pelaku masih menjalani proses penyelidikan ” terang Daroji. ( Ctr/pra)

 

 

#percobaan mencuri,

#Polsek besuki,

#kanit daroji

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed