oleh

Hendra Ajak Warga Pilih Caleg Yang Bawa Perubahan Dan Yang Amanah

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat untuk DPRD II (Kabupaten) Banyuwangi No. Urut : 9, HENDRA SETYABUDI dari Dapil 5 yang meliputi Kec. Sempu, Genteng, Glenmore, dan Kalibaru. Sambangi warga Dsn. Jalen Darungan Ds. Setail Kec. Genteng Sabtu 09/03/2019.

Yang mana pertemuan HENDRA dengan ratusan warga Dsn. Jalen Darungan menghadirkan Ketua Partainya yaitu MICHAEL EDY HARIYANTO, SH juga Caleg untuk DPRD I ( Provinsi ) No. Urut : 3, TEDDY ANUGRIANTO alias TEDDY UT pemilik saluran TV Kabel RAVI VISION. Setelah diperkenalkan oleh Ketua Partainya, HENDRA diberikan kesempatan untuk menyapa warga dan menyampaikan visi misinya.

Pada kesempatan itu HENDRA awali pidatonya dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Dsn. Jalen Darungan. Yang telah berkenan memberikan kesempatan bersilaturrahmi dan berkenan menerima kehadirannya. Tak ubahnya seperti apa yang disampaikan oleh MICHAEL sebelumnya. HENDRA pun mengajak warga untuk lebih teliti dan hati – hati dalam memilih calon anggota DPR.

” Selidiki dan kenali dulu siapa calon yang akan bapak ibu pilih nanti, bahkan kepada saya sekalipun bapak ibu jangan kemudian percaya begitu saja. Silahkan bapak ibu cari tahu tentang diri saya, bagaimana keseharian saya dengan keluarga dan lingkungan. Saya tegaskan pilihlah pada 17 April nanti, wakil – wakil yang akan jadi wakil rakyat yaitu yang benar – benar amanah, yang membawa perubahan bagi masyarakat Jalen 5 tahun ke depan, “ tegas HENDRA disambut aplouse hadirin.

Sekilas diakhir pidatonya, HENDRA meyakinkan hadirin, bahwa selama ini tidak pernah bohong terhadap apa yang diucapkan.

” Alhamdulillah selama ini saya tidak pernah bohong atau ingkari apa yang saya ucapkan. Kenapa..?, karena saya punya keyakinan yang saya jadikan prinsif hidup. Bahwa segala sesuatu ucapan, perbuatan, baik, buruk, besar, kecil, semuanya itu ada pertanggungjawabannya kelak, “ ungkapnya.

Akhirnya HENDRA kembali menekankan agar warga Dsn. Jalen Darungan memilih wakil rakyat yang benar – benar mau memikirkan rakyat. Dan katanya, kalau memang warga Jalen Darungan tidak ada pilihan lain. HENDRA pun mohon dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati warga Dsn. Jalen Darungan untuk jatuhkan pilihan terhadap dirinya. ( rdy35/eta).

62Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed