oleh

Hidup & Pengabdian Untuk Ibu Pertiwi Tempat Di Mana Dilahirkan Dan Berpulang

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg muda Partai Demokrat untuk DPRD I ( Provinsi ) Jawa Timur No. Urut : 3, TEDDY ANUGRIANTO, alias UT. Pada acara silaturrahmi dan sosialisasi Caleg Demokrat yang dikemas dalam acara ” Sambang Deso Sambang Sedulur ” kawan DANNY bersama JTV Banyuwangi. Di Desa Sumbersari Kec. Srono Banyuwangi Rabu 13/02/2019.

Dalam pidato politiknya dihadapan ribuan hadirin kembali sumpahi dirinya untuk meyakinkan simpatisannya. Yang mana Caleg berbasic seorang seniman dan artis yang juga selaku pemilik TV Kabel RAVI VISION itu. Tidak bermuluk – muluk obral janji, yaitu mengatakan akan melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh Partai dalam hal ini Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto. Untuk menjadi wakil rakyat yang benar – benar amanah dan tidak akan membodohi rakyat.

Sebelumnya oleh Ketua DPC Michael Edy Hariyanto, SH dengan sedikit nada canda TEDDY UT putra Srono itu diperkenalkan kepada masyarakat bahwa Caleg yang satu ini adalah Caleg ” Pemburu Janda “. Lantaran kalimat itu hadirin lempar tawa terbahak bahak. Namun berikut dijelaskan oleh Michael bahwa Janda yang diburu oleh TEDDY UT bukan Janda muda melainkan Janda Tua yang miskin dan rumahnya mau roboh untuk dibedah rumahnya agar layak huni.

” Bapak ibu dan saudaraku semuanya, pada intinya saya memohon doa restu dan dukungannya, agar saya bisa melaksanakan tugas Partai dan Pak Michael menjadi wakil panjenengan semuanya di DPR Provinsi. Perlu dikatehui Kecamatan Srono adalah tempat di mana saya dilahirkan, makan, minum dan insyaallah matipun di tanah Srono. Dan kebetulan satu – satunya putra Srono yang dicalonkan jadi Caleg Provinsi adalah saya. Oleh karena itu hidup dan pengabdian saya persembahkan untuk Ibu Pertiwi tanah kelahiran saya, “ ungkap UT disambut aplouse hadirin.

Pernyataan TEDDY UT yang lebih dalam lagi adalah di aman TEDDY sumpahi dirinya sendiri dengan melontarkan kalimat,

” Dan jika saya ingin jadi anggota DPR dalam hati saya ada niatan membodoho dan membohongi rakya, semoga Allah tutup nama saya di surat suara agar tidak terlihat, tidak terpilih dan tidak jadi. Tapi jika saya kata Allah benar – benar hati saya tulus untuk rakyat, maka terangkan nama saya angkat nama saya jadikanlan saya agar bisa berbuat demi kesejahtetaan rakyat, “ lontarnya pungkasi pidatonya. (rdy35/eta).

16Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed