oleh

Horee…269 Kepala Desa Terpilih Se Kab. Malang Sudah Dilantik

Berita Oposisi.co.id

Setelah perhelatan politik Pilkades serentak di Kab. Malang dilalui dengan sukses, maka seolah ibarat orang menanam kini tinggal memanen hasilnya. Siapa itu…? yaitu sebanyak 269 Kepala Desa terpilih hari ini Kamis 29/08/2019 resmi dilantik oleh Plt. Bupati Malang Drs.H M Sanusi, M.M, di Pendopo Agung Malang.

Pantauan media pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah pada sebanyak 269 Kepala Desa Periode 2019-2025 tersebut, berjalan dengan hikmat dan lancar. Sementara sebagai bentuk wujud syukur dan dukungan moral hal biasa bila tim sukses, simpatisan, terutama keluarga terdekat Kades terpilih.

Melengkapi formalitasnya pelaksanaan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut, dihadirkan perwakilan Pengadilan Negeri ( PN ) Kepanjen, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, anggota DPRD Kabupaten Malang Bapak Didik, unsur Forkopinda Malang yang lain, para Kepala OPD, para asisten dan jajaran pejabat Setda Malang.

Plt. Bupati Malang, Drs.H M Sanusi, M.M, dala sambutannya menyampaikan,

“Kalau mengundang Bupati ke depan tidak perlu repot-repot mengasih uang saku ke Bupati. Kalau perlu saya yang akan mengasih uang saku ke Kades, ” guraunya undang tawa dan tepuk tangan hadirin.

Masih kata Plt. Bupati Sanusi yaitu menyampaikan harapannya kepada para Kepala Desa terpilih dan dilantiknya itu, “ Kedepan Kepala Desa – Kepala ini saya berharap untuk bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Malang dalam tugasnya melaksanakan arahan dari Mendagri dan Bapak Presiden”, harapnya. (pi).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed