oleh

I Made Cahyana Negara Harap DPRD Periode 2019 – 2024, Kerja Lebih Maksimal

Berita Oposisi.co.id (Banyuwangi).

Dengan diresmikannya posisi Pimpinan DPRD Banyuwangi periode 2019 – 2024, tentu harapan-harapan Rakyat Banyuwangi bertumpu kepada mereka. Usai Paripurna Peresmian dan Pengangkatan Pimpinan DPRD, samperi I Made Cahyana Nagara yang didaulat selaku Ketua DPRD Banyuwangi yang baru.

Kamis 19/09/2019 Ketua DPRD yang baru I Made Cahyana Negara saat dikonfirmasi terkait progres ke depan oleh media oposisi.co.id usai pelantikan menyampaikan.

“Jadi kita berharap dengan DPRD periode 2019-2024 ini bisa bekerja lebih maksimal, lebih baik lagi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat Banyuwangi. Tentunya yang sekarang berbeda , kita harapkan teman-teman juga bisa menyesuaikan dengan kondisi yang sudah dicapai oleh Kabupaten Banyuwangi untuk melakukan percepatan dalam rangka pembangunan yang berujung pada kesehahteraan masyarakat”, ucapnya.

Ketika dimintai tanggapan pidato Bupati yang menyinggung soal Gerbong Kereta baru. Made meresponnya,

“Sekarang sudah berbeda dengan lima tahun yang lalu, sekarang berada pada posisi sudah ada beberapa gebrakan-gebrakan yang itu juga butuh percepatan. Kami harapkan kinerja dari teman-teman DPR yang baru juga menyesuaikan untuk membantu dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Banyuwangi”, ungkap Made Cahyana Negara.(ktb/rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed