oleh

Ibu Camat Banyuanyar Pimpin Kerja Bhakti Dengan PKK BLadu Wetan

Probolinggo Oposisi, – Jumat pagi (7/12/18) di desa 7Bladu Wetan kecamatan Banyuanyar terlihat sangat ramai melihat ibu ibu semangat kerja bhakti bersama ketua PKK Baldu Wetan Isnaini Maulida dan ibu Camat Rita Sunia.

Tampak semangat bersama  ibu ibu masyarakat desa Bladu Wetan untuk membersihkn sampah dan rumput di tepi sungai. Masyarakat terlihat gembira dengan adanya giat gotong royong tersebut demi kebersihan kampung Bladu Wetan.

Ibu ibu PKK kerja bhakti membersihkan lingkungannya

Menurut ketua PKK Baldu Wetan, ” giat ini untuk penghijauan desa dan pelestarian lingkungan serta memupuk rasa gotoroyong yang besar untuk desa Bladu Wetan”, Papar ketua PKK yang sekaligus istri dari kepala desa Bladu Wetan.

Melihat dari sisi lain ibu camat begitu semangat berbaur dengan masyarakat ketika media berita oposisi menanyakan tentang keberadaan ibu camat turun kelapangan beliau mengatakan,” ini adalah keinginan saya pribadi selain saya suka berbaur dengan masyarakat saya juga ingin memotifasi masyarakat untuk saling membantu dan jiwa gotong royang, tetap kebersamaan hidup di lingkup desa”. Jelas Bu Camat.

Dengan sinergi rakyat untuk saling menjaga kebersihan lingkungan akan mencipatakan kehidupan yang sehat.(anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed