oleh

Ikrar dan Janji Anggota DPRD Kab Pacitan 2019-2024 Berlangsung Kiqmat

Beritaposisi.co.id Pacitan, _ Wakil Rakyat Periode 2019 – 2024 melaksanakan Pengucapan Sumpah / Janji di Gedung DPRD Kabupaten Pacitan yang dipimpin oleh Yogi Arsono Hakim Ketua Pengadilan Negeri Pacitan 23/08/19.

45 Anggota DPRD tersebut diusung dari Sembilan Partai Politik, yakni 14 Kursi dari Partai Demokrat, 9 kursi dari Golkar, 6 kursi dari PDI Perjuangan, 5 Kursi dari PKB, 3 Kursi dari Hanura, 2 Kursi dari PPP, 2 Kursi dari Girindra, 2 Kursi dari Nasdem dan 2 kursi dari PKS. Sementara jabatan Pimpinan Sementara dipercayakan kepada Ronny Wahyono dan Gagarin, dipilih sesuai dengan jumlah kursi terbanyak.

Bupati Pacitan berkesempatan hadir pada agenda tersebut berkesempatan membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawangsa mengingatkan, beban berat selama 5 tahun ke depan diemban di pundak masing-masing anggota dalam rangka memajukan masyarakat dan martabatnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada anggota DPRD Kabupaten Pacitan periode 2014 – 2019, yang telah turut berperan dalam berbagai kebijakan pembangunan daerah khususnya di Pacitan. hal tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi anggota DPRD periode ini supaya laju peningkatan daerah dapat semakin meningkat. “Berbagai tindakan harus dilakukan demi kemajuan daerah,” ucap Indartato di atas Podium.

Anggota DPRD terpilih juga diharap bekerja sungguh-sungguh, mementingkan kepentingan Negara ketimbang kepentingan pribadi. Karena ke depan, berbagai upaya harus segera direalisasikan mengingat kesejahteraan masyarakat belum merata. Tentu dengan berbagai pengalaman anggota yang kembali terpilih dan wawasan anggota baru cita-cita bangsa mampu segera tercapai. (E.sus)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed