oleh

IMF-WB Annual Meetings 2018 Berakhir, Pangdam Antar Para Pejabat Tinggalkan Pulau Dewata

Bali Oposisi, – Dengan berakhirnya pelaksanaan pertemuan tahunan IMF-WB Annual Meeting 2018, maka para pejabat dan delegasi sudah mulai meninggalkan Pulau Bali untuk kembali ke negaranya masing-masing.
Pangdam dan Kapolda siap mengawal para pejabat
 
Demikian juga dengan Wapres RI, Haji Muhammad Jusuf Kalla pada hari ini Sabtu (13/10) juga kembali ke Jakarta setelah mengikuti penutupan pertemuan tahunan IMF-WB Annual meetings 2018, diantar oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, Danlanal Denpasar, Dan Lanud Ngurah Rai termasuk juga Gubernur Bali dan sejumlah pejabat lainnya di Bandara I Gusti Ngurah Rai.
 
Dengan berakhirnya pelaksanaan pertemuan tahunan IMF-WB Annual Meeting 2018 ini, khusus dari segi pengamanan walaupun tugas pengamanan belum berakhir namun selama pelaksanaan pertemuan tahunan itu berlangsung, dari segi pengamanan dipandang sangat berhasil.
 
Keberhasilan ini dapat dilihat dari kondisi dan kenyataan dilapangan, situasi selalu kondusif dan terkendali sehingga pelaksanaan pertemuan tahunan IMF-WB  Annual Meetings 2018 ini dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan nyaman.
 
Dengan keberhasilan ini, pada hari ini juga Kasum TNI Laksamana Madya TNI Dr. Didit Herdiawan Ashaf, M.P.A., M.B.A. selaku Pangkogabpam VVIP IMF-WB Annual Meetings 2018, juga memberikan apresiasi  dan ucapan terimakasih kepada segenap Dan Satgas, Dan Sub Satgas, Dan Subsub Satgas serta seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan IMF-WB Annual Meeting 2018.
 
“Keberhasilan pengamanan ini merupakan suatu sejarah, oleh karena itu maka tugas pokok dan tugas tugas tambahan yang kita laksanakan agar menjadi catatan oleh para Dan Satgas, Dan Sub Satgas  maupun Dan Subsub Satgas untuk kedepannya dapat dijadikan sebagai pelajaran yang berharga,” demikian harap Kasum TNI. (Pendam IX/Udayana/anis)
0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed