oleh

Ingin Berubah, Pilihlah Caleg Dari Partai Apa Saja Asal Yang Baik Orangnya

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Partai Demokrat untuk DPRD II ( Kabupaten ) No. Urut : 1, Michael Edy Hariyanto, SH dan Caleg untuk DPRD I ( Provinsi ) Jawa Timur No. Urut : 3, Teddy Anugrianto. Dalam dua hari lakoni safari politiknya hadiri undangan konsituennya yaitu Minggu 03/03/2019 ( malam Senin ) di Dadapan Kec. Kabat dan Senin 04/03/2019 di Rukem Ds. Kemiri Kec. Singojuruh.

Di ke dua tempat itu Caleg DPRD Michael Edy Hariyanto, SH yang juga selaku Ketua DPC Demokrat Banyuwangi. Menyampaikan bahwa masyarakat hendaknya tidak serta merta jatuhkan pilihan kepada calon anggota DPR percaya begitu saja kepada tim sukses Caleg. Begitu juga kepada masyarakat diminta untuk tidak asal dukung dirinya juga caleg Demokrat lainnya sebelum masyarakat mengenal lebih jauh siapa dan visi misinya apa maju jadi caleg. Apakah karena ingin jabatan dan kehormatan, atau memang punya niatan menolong rakyat.

” Saya datang ke sini tidak meminta bapak – ibu dan anak – anak muda supaya memilih saya atau Partai Demokrat. Saya hanya mengingatkan kalah ingin berubah dan bisa lebih sejahtera, pilihlah calon anggota DPR dari Partai apa saja tetapi yang baik. Semua Partai itu baik tujuannya sama yaitu bagaimana membuat rakyat sejahtera, hanya oknum orang politiknya yang tidak baik, “ pesan Michael kepada konsituennya.

Di Dsn. Rukem Ds. Kemiri Michael memberikan apresiasi kepada anak – anak muda yang peduli dan ingin tahu tentang politik. Kata Michael baru kali ini ada anak – muda yang peduli tentang politik, karena kebanyakan selama ini sepengetahuannya anak – anak muda apreori terhadap politik. Karena kebetulan yang dihadapi adalah anak muda Kemiri yang tergabung dalam Klub Olah Raga Sepak Bola. Michael sekilas ceritakan bahwa dirinya adalah pernah jadi Ketua PSSI Persewangi, dan pernah mengantarkan sukses Persewangi waktu itu.

Kepada anak muda Rukem Kemiri Michael berjanji, bila ditakdirkan jadi, maka dirinya akan memberikan perhatian lebih kepada atlet sepak bola di Banyuwangi. Dan menginginkan putra pesepak bola Banyuwangi ada yang menjadi Tim Nasional.

Begitu juga Caleg DPRD Provinsi Teddy Anugrianto yang akrab dengan nama panggilan Teddy UT pemilik saluran Tv Kabel Ravi Vision. Mengaris bawahi apa yang disampaikan oleh Michael Ketua Partainya. Bahwa dirinya diberi mandat maju sebagai Caleg DPRD Provinsi untuk jadi wakil rakyat Banyuwangi. Teddy berjanji bila ditakdirkan jadi, akan melaksanakan amanah rakyat dengan sebaik – baiknya. Bahkan Teddy menyumpahi dirinya, kalau dalam hatinya ada niatan membohongi rakyat, maka semoga namanya pada surat suara ditutup oleh Allah agar tidak terpilih dan tidak jadi. Tapi bila ternyata tidak ada niatan membohongi rakyat, maka semoga namanya diangkat dan diterangkan oleh Allah demi kesejahteraan rakyat Banyuwangi.

Setelah Michael dan Teddy usai sosialisasi di Dsn Rukem Kemiri, langsung bergeser penuhi undangan pemuda Ds. Gumirih Kec. Singojuruh. Yaitu pemuda yang tergabung dalam Klub Olah Raga Volly Bal. Dilokasi lapangan Volly Ball Michael ngobrol santai bersama anak – anak muda Gumirih. Michael juga memotivasi agar anak muda punya semangat dan andil dalam pembangunan bangsa sesuai dengan kemampuan dan keahliannya. (rdy35/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed