oleh

Ingin Jadi Anggota DPR Yang Berguna Bagi Rakyat, Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat untuk DPRD Provinsi Jawa Timur No. Urut : 3 Teddy Anugrianto, SH yang lebih dikenal dengan nama julukan Teddy UT. Pada acara “Sambang Deso Sambang Sedulur  JTV Banyuwangi bersama Kawan 234”  di Dambuntung Desa Kedungasri Tegaldlimo Banyuwangi Minggu 27/01/2019.

Yang mana Caleg yang satu ini menurut Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Demokrat Banyuwangi. Direkrut bergabung ke Partai Demokrat dan diminta maju jadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur. Karena diketahui sering membantu masyarakat yaitu bedah rumah warga. Tertarik dengan kebiasaan baik Teddy UT maka Michael ajaknya maju jadi Caleg agar kebiasaan baik membantu masyarakat jangkauannya lebih luas.

Setelah oleh Michael Ketua DPC diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menyapa masyarakat. Teddy UT mengawali pidato politiknya.

” Seperti yang tadi disampaikan oleh Pak Michael, bahwa saya diamanahkan jadi wakil panjenengan semua di DPR Provinsi, supaya saya memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di kursi DPR. Dan kami berkomitmen untuk menjadi anggota DPR yang benar – benar mewakili rakyat dan berguna bagi rakyat, “ ujarnya disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Di sela pidatonya Teddy UT sesekali kepada hadirin tunjukkan salam 3 jari sebagai isyarat bahwa dirinya Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur No. Urut : 3. Namun selain itu ternyata Teddy UT punya arti lain dari salam 3 jarinya sebagai simbol jalin hubungan emosional yang kuat antara dirinya dengan masyarakat.

” Saya angkat 3 jari ini selain memang saya Caleg Nomer Urut : 3, ini juga sebagai simbol ungkapan saya punya 3 cinta. Yang pertama Cinta Persatuan, yang mana karena memang negara kita terdiri dari berbagai suku, agama, adat dan budaya tetapi kita tetap bersatu. Yang kedua Cinta Persamaan, maksutnya bahwa saya dengan bapak ibu semuanya tidak ada perbedaan kita semua sama – sama rakyat. Dan yang ketiga Cinta Persaudaraan, maksutnya kami semuanya yang ada di atas panggung dengan bapak ibu sekalian yang ada di bawah adalah saudara. , “ ungkap Teddy di akhir pidatonya, kembali disambut aplouse oleh hadirin. (rdy35/eta).

19Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed