oleh

Ingin Mengetahui Hasil Tabulasi Perolehan Suara Lihat Di Web Resmi KPU

Redaksi beritaoposisi.co.id , _  (18/04/19) Masyarakat jangan terkecoh dengan perhitungan cepat yang di selenggarakan oleh quik count dari beberapa Lembaga Surve. Pemenangan dan tabulasi perolehan suara yang sah adalah yang bersumber dari KPU selaku penyelenggara Pemilu.

Lembaga surve ( quik count ) hanya menyample beberapa TPS yang tersebar di Wilayah Indonesia. Namun kalau KPU berdasarkan laporan dari KPPS tingkat terbawah di kasta KPU.

Lembaga surve tidak ubahnya sebagai analisa taksiran perolehan suara pada umumnya. Keakuratan tidak bisa di pertanggung jawabkan dan tidak bisa menjadi referensi untuk pemenangan dalam perolehan suara.

Masyarakat harus bijak untuk menganalisa dan jangan bersenang senang dengan hasil surve. Dan untuk lebih pasti masyarakat untuk melihat di web resmi KPU.

https://pemilu2019.kpu.go.id dari situs resmi KPU masyarakat akan mengerti, berapa progress TPS yang sudah kirim data ke KPU

813.350 TPS tersebar di seluruh Indonesia. Percayakan kepada KPU agar masyarakat damai dan nyaman menghadapi pasca pemilu.

Pesta demokrasi Pemilu Serentak Pilpres dan Pileg terselenggara 17 April 2019 kemarin. Jika ditemukan penyimpangan dalam pengamanan suara masyrakat agat melaporkan kepada bawaslu, demi adil dan amannya kotak suara. (PI)

Web Resmi KPU

Klik : https://pemilu2019.kpu.go.id

 

 

#kpu

#situs resmi KPU

#Melihat hasil perhitungan

8Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed