oleh

Inilah Bukti Michael, Tidak Ambisius Jadi Anggota DPR

Banyuwangi Oposisi.co.id

Dalam gelanggang Politik khususnya Pemilu Legeslatif ( Pileg ) kompetisi rebut hati rakyat hal yang lumrah terjadi antar kontestan jelang Pileg. Persaingan tidak hanya terjadi dengan lawan Partai, bahkan di internal satu Partai sekalipun aroma saling sikut saling rebut dukungan bisa jadi.

Namun tidak bagi Michael Edy Hariyanto, SH Caleg DPRD II ( Kabupaten ) Dapil 2 dengan No. Urut : 1 ini. Selaku yang dituakan yaitu jadi Ketua DPC Demokrat di Banyuwangi. Meski dirinya maju sebagai Caleg, menunjukkan kebesaran hatinya memberikan kesempatan dan membakar semangat Caleg se Dapil dengan dirinya untuk mendapatkan perhatian yang sama dari masyatakat.

Satu contoh hari ini Selasa 29/01/2019 pada acara hiburan rakyat yang dihadiahkan untuk masyarakat Kampung Jagalan, Rogojampi utara dan sekitarnya. Setelah memberikan pendidikan politik kepada hadirin terutama memberikan pendidikan moral dan bangkitkan semangat anak – anak muda. Michael perkenalkan Caleg yang se Dapil dengan dirinya, bahkan meminta masyarakat untuk mendukung dan memilihnya.

” Bapak ibu sekalian, di Dapil dua Caleg DPRD Partai Demokrat tidak hanya saya. Saya juga siapkan Caleg yang lain yang bisa bapak ibu pilih ketika dianggap baik. Tapi percayalah Caleg Demokrat yang ditawarkan kepada bapak ibu sekalian ini adalah orang – orang yang baik yang siap juga meperjuangkan nasib masyarakat. Tidak apa – apa bapak ibu kalau tidak percaya kepada saya, silahkan Caleg Partai Demokrat yang lain, atau pilih semuanya malah baik dan Partai Demokrat akan semakin cepat memperjuangkan lesejahteraan bagi masyarakat. Begitu juga kalau bapak ibu tidak percaya kepada semua Caleg dari Partai Demokrat, boleh pilih Caleg dari Partai lain tidak apa – apa, tapi saya berpesan pilihlah dari mereka ornangnya yan baik, “ kata Michael dengan jiwa besarnya selaku Ketua DPC atau sosok pemimpin.

Selanjutnya Michael panggil dan perkenalkan satu per satu Caleg DPRD II ( Kabupaten ) Dapil 2 yang kebetulan ikut hadir. Diantaranya Caleg DPRD II ( Kabupaten ) Dapil 2 No. Urut : 3, Eka Santi Irama, berikut Caleg DPRD II ( Kabupaten ) Dapil 2 No. Urut : 4 H. Suhaili, SH. Lagi Рlagi Michael minta kepada masyarakat untuk memilih Eka Santi Irama dan H. Suhaili. Hal yang sama kerap dilakukan oleh Michael dalam setiap safari politiknya di mana Рmana tempat di Dapil 2. Asal ikut hadir bersama Michael dalam acara Grebek Kampung bersamanya, pasti akan diperlakukan yang sama yaitu memperkenalkan dan dimintakan dukungan pula kepada masyarakat.

Sebelumnya pada kesempatan yang sama Michael dan Caleg DPRD II se Dapilnya berikan santunan kepada sebanyak 63 Anak Yatim dari beberapa Dusun di Desa Rogojampi. Sementara sempat terkutip sambutan Michael, bahwa tampilnya Seni ” Jaranan Wongso Kenongo ” ( JWK ) adalah memang permintaan dari masyarakat Kampung Jagalan. Karena tidak ingin mengecewakan masyarakat, permintaan warga Kampung Jagalan Rogojampi itu pun diturutinya. (rdy35/eta).

10Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed