oleh

Inilah Penuturan Kades Jambewangi Terkait PAW Ketua LMDH

Banyuwangi Oposisi.co.id

Geger di berita media terkait Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Ketua LMDH Jambewangi Kecamatan Sempu Banyuwangi. Informasi beredar Ketua LMDH yang lama ” SG ” mengundurkan diri terkesan ada jebakan. Lain pihak menganggap proses PAW Ketua LMDH diduga tidak prosedural.

Terkait informasi tersebut awak media konfirmasi Kepala Desa Jambewangi Suprayitno selaku stekholder setempat. Kepada awak media Kades Jambewangi dalam konfirmasinya menyampaikan.

” Kami masih adakan rapat koordinasi mas, terkait pengunduran diri Pak ” SG ” kami serahkan kepada pengurus mekanismenya, bahkan dibuat berita acara dan sudah melalui rapat – rapat lain. Setelah itu baru dimintakan tanda tangan saya selaku stekholder. Namun kalau memang masih ada yang kurang pas dengan semua itu, ya silahkan saja dilakukan koordinasi yang baik dalam internal Pengurus dan anggota. Jadi kurang tepat kalau kami selaku Kepala Desa dianggap intervensi proses PAW Ketua LMDH Jambenwangi, karena sudah ada aturan AD/ART nya. Kami hanya memfasilitasi kebutuhan dalam rapat – rapat, kalau ada sesuatu yang perlu dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan kami monggo saja, dan kami faham kok batas kewenangan kami seperti apa di LMDH. Kami lebih mengedepankan musyawarah mufakat dan proses secara demokratis, tidak memihak sana – sini, “ kata Kades Jambewangi Suprayitno Kamis 31/01/2019.

Sementara ” NH ” yang kabarnya sebagai pengganti Ketua LMDH melalui Pergantian Antar Waktu ( PAW ). Dikonfirmasi Via WhatsApp nya berdalih masih ada tamu, belum memberikan tanggapan sampai dilansirnya berita ini. (rdy35).

10Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed