oleh

Inilah Sosok Drs. H. Dwiyanto, M.Si, Menurut Mochammad Rifai, M.Pd

Berita Oposisi.co.id

Sebelumnya melalui media oposisi Kepala Sekolah SMA Negeri Taruna Santri Darussholah ( Trasanda ) Singojuruh Mochammad Rifai, M.Pd. Menyampaikan ucapan selamat kepada Drs. H. Dwiyanto, M.Si yang telah menduduki jabatan barunya sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan Pengembangan SDM.

Inilah ucapan selamat yang disampaikan oleh Mochammad Rifai, M.Pd atas nama keluarga besar SMA Negeri Trasanda.

“Keluarga Besar SMA Negeri TRASANDA Singojuruh mengucapkan ” SELAMAT ” atas dilantiknya Drs. H. Dwiyanto, M.Si. sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan Pengembangan SDM Kabupaten Banyuwangi. Semoga Membawa Kemajuan dan Peningkatan Kesejahteraan pada  Masyarakat “.

Lanjut Kasek Rifai ceritakan tentang sosok Drs. H. Dwiyanto bahwa dia sosok pejabat yang regulatif dan juga solutif. Bagus, kadar intelektualitas dan integritas ok banget.

“Selama saya bersahabat dengan beliau dan kaitannya dengan tugas dinas, Dwiyanto menurutku pantas di jabatan eselon II. Dwiyanto pribadi yang sederhana, friendly, enak diajak diskusi. Beliau ini biasa open mind, tidak antikritik. Menurut saya Pak Haji Dwi ini jangan dijauhkan dari dinas pendidikan. Eman…, Tapi semua kembali kepada usernya. Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Pengembangan SDM bukan jabatan yang berat, bagi Pak Dwi. Beliau sangat menguasai hal terkait dengan mengurus SDM , “ ungkap Kasek Rifai tentang Drs. H. Dwiyanto, M.Si. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed