oleh

Ir. Azam Azman DPR RI Fraksi Demokrat Sambangi Warga Telogosari – Banyuwangi

Banyuwangi Oposisi, 

Kader Partai Demokrat emban amanah Partainya, tak perduli wilayah plosok tetap dikunjungi sambangi dan sapa konsituennya. Hari ini Rabo 9/5/2018 salah satu pentolan Partai Demokrat Ir. H. Azam Azman Natawijaya Anggota DPR RI, bersama Hj. Tutuk Asmaa Zuchroh, ST.MT Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. Datang ke Dusun Tlogosari Desa Jambewangi Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi.

Mereka berdua blusukan ke Dusun Tlogosari Desa Jambewangi Kecamatan Sempu, didampingi oleh Moch. Taofan (Ivan) calon Anggota DPRD Banyuwangi Dapil 5, dan Eka Santi Calon Angota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Dapil 2 . 

Kehadiran mereka terutama Anggota DPR RI Ir. H Azam Azman Natawijaya dalam rangka kroscek lapangan apakah dana bantuan yang diminta oleh warga melalui dirinya. Benar – benar dipergunakan sebagaimana keperuntukannya apa tidak oleh warga Dusun Tlogosari Desa Jambewangi Kecamatan Sempu itu. 

” Kehadiran saya ke sini yang pertama, selain karena kangen sama bapak ibu sekalian juga memastikan apakah bantuan – bantuan yang diminta melalui saya benar – benar digunakan sesuai keperuntukannya. Kalau bantuan itu sudah digunakan sesuai keperuntukannya saya sampaikan terima kasih dan semoga bantuan tersebut memberi manfaat bagi bapak ibu semuanya di Dusun Tlogosari ini, ” mukaddimahnya dihadapan warga.

Disampaikan pula oleh Ir. H. Azam Azman, bahwa dirinya juga emban amanah dari DPP Demokrat disebutnya Pak SBY. Yang mana dalam waktu dekat akan dilaksanakan pilihan Gubernur, maka diharapkan kepada konsituennya untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Partai Demokrat yaitu calon No.1 Khofifah dan Emil Dardak. Juga diberitahukan kepada konsituennya bahwa dirinya pada pemilu 2019 maju lagi sebagai calon Anggota DPR RI sembari perkenalkan Hj. Tutuk yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Jatim, Moch. Alvan dan Eka Santi Caleg DPRD Banyuwangi.

Moch. Alvan pada kesempatan itu menyampaikan kepada warga lebih kepada memberikan sosialisasi dan keyakinan agar pada Pilgub mendatang tetap komitmen bersama Demokrat berikan pilihannya pada Paslon No. 1 yaitu Khofifah – Emil Dardak. Moch. Taofan (Ivan) juga menghimbau agar warga ketuk tular kepada yang lain bahwa Calon Gubernur Jawa Timur yang paling tepat adalah Khofifah karena programnya yang lebih pada keinginan mensejahterakan masyarakat.

Usai ramah tanah dengan konsituennya, dikonfirmasi berbeda Ir. H. Azam Azman menuturkan bahwa bantuan yang diberikan melalui dirinya adalah program Bina Lingkungan yang istilah lainnya adalah CSR ( Corporate Social Responsibility ) yang diatur oleh undang – undang. Menurutnya itu adalah syah yang mana BUMN yang punya keuntungan untuk menyisakan sebagian keuntungannya untuk masyarakat. Dan secara kebetulan Ir. H. Azam sebagai wakil rakyat di DPR RI dari Fraksi Demokrat di Komisi 6 merasa wajib menjembatani kepentingan masyarakat yang terwakili.

” Setiap Anggota Dewan dalam pelantikan disumpah oleh Mahkamah Agung yang bunyinya : ” Demi Tuhan saya wajib memperjuangkan aspirasi masyarakat yang saya wakili untuk kepentingan Nasional dan kesejahteraan masyarakat “. Dan yang saya lakukan ini adalah bentuk atau wujud dari sumpah yang saya ucapkan itu mas, ” ucapnya.

Harapan dari program bantuan melalui dirinya bisa mengatasi sedikit kesulitan masyarakat. Dan yang jadi sasaran program bantuan melalui Ir. Azam Azman Natawijaya Aggota DPR RI Frakzi Demokrat itu adalah kebutuhan fasilitas lingkungan dan masyarakat yang tidak terkafer oleh dana APBN juga APBD. (rdy35/eta).

8Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Teruskan perjuangan dengan memprioritaskan mengemban amanah rakyat, hususnya banyuwangi situbondo dan bondowoso, kami selaku pendukung bapak senantiasa akan selalu memgawal suara bapak agar tetap duduk di DPR RI……..mohon petunjuk secara tekhnis ataupun non tekhnis

News Feed