oleh

‘Ir. MINDO SIANIPAR’ DPR-RI Partai PDI-P Menggelar RESES Bidang Pertanian

Mojokerto Oposisi.co.id 

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) “Ir. MINDO SIANIPAR” dari Partai PDIP dari Dapil VII tepatnya pada hari Sabtu 16/02/2019 menggelar Resap Aspirasi Masyarakat (Reses) di bidang Pertanian yang berempat di Lapangan Desa Pulorejo Kecamatan Dawar Blandong Kabupaten Mojokerto.

Turut hadir dalam acara Reses tersebut para kader- kader PDIP, Tokoh Masyarakat  dan beberapa calon legislatif (caleg) PDIP Mojokerto lainya.

Ir. MINDO SIANIPAR selaku DPR-RI Saat dikonfirmasi awak media dengan gamblang menjelaskan apa yang menjadi tujuan digelarnya Reses.

“Tujuan Reses ini untuk menggali informasi dari rakyat, khususnya wilayah Dawar Blandong untuk di bawa ke rapat paripurna yang ada di Jakarta, dan kami sebagai anggota DPR-RI yang membidangi pertanian ini. Kami sebagai wakil bapak bapak dan ibu ibu kami mohon  informasi dan keluhan apapun khususnya di bidang pertanian. Dalam 5 (lima) tahun ini program – program perencanaan dari Bpk  Jokowi yaitu membangun bendungan dan program pertanian.” kata Ir MINDO SIANIPAR.

“Kami berharap kasus-kasus keterlambatan pendistribusian pupuk pada Masyarakat agar bisa langsung berko’ordinasi kepada saya. Juga kami berharap agar Masyarakat petani untuk memakai benih milik sendiri ( benih dari Indonesia), tidak membeli benih import).” Imbuhnya .

Usai sambutan yang disampaikan oleh Ir. MINDO dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang di pandu oleh Mediator. Disesi tanya jawab ini dari salah satu ketua Gapotan mengusulkan pengeboran dan pengadaan diesel 8 PK, dan selanjutnya warga meminta solusi terkait adanya hama padi. Dan Alhamdulillah dari semua pertanyaan mendapat jawaban positif dari Ir.MINDO SIANIPAR.

Dari jawaban atas pertanyaan -pertanyaan Gapotan dan warga jika masih belum mengerti atau kurang paham, maka Ir MINDO mengarahkan agar bisa langsung bertanya kepada asistennya yaitu M HASIM. (red)

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed