oleh

Jalan Penunjang Belum Ada, LISDES Belum Bisa Dialiri Listrik

Probolinggo Oposisi , –┬áInvestigasi tim berita oposisi 29/05 terhadap macetnya program listrik masuk desa (lisdes) semenjak tahun 2014/2015 di kecamatan kucil, mendapatkan jawaban permasalahan tersebut.

Bukti dari youtu.be https://youtu.be/zuksCyo02kE di ajukan pada pihak Kejaksaan Negeri kabupaten Probolinggo untuk mendapatkan kejelasan tentang lambannya program lisdes tersebut.

Dari sumber yang di percaya di kejaksaan menyatakan jika pihak kejaksaan sudah mempelajari hal lisdes tersebut.

Dan Abu Na’im yang di video tersebut sudah pernah mendatangi kejaksaan untuk memberi keterangan perihal hal tersebut.

Salah satu gardu listrik di program Lindes

Pada intinya Abu Na’im menyatakan jika permasalahan lisdes di kawasan daerahnya tersebut muncul di karenakan jalan penunjangnya belum ada sehingga pihak PLN belum bisa mengaliri listrik meskipun jaringan kabel sudah ada.

Dan warga sekitar lisdes berharap agar bisa menyala mengingat Probolinggo adalah produsen listrik, kan aneh jika di Probolinggo masih ada daerah tanpa listrik.

Hal tersebut menjawab timbulnya pertanyaan serta dugaan tentang macetnya program listrik masuk desa tersebut di masyarakat.

Kemudian mengenai kelanjutan bagaimana perkembangan ke depannya mengenai program lisdes tersebut hingga kini belum terjawab.

Pihak PLN belum bisa di konfirmasi hingga kini tentang kelanjutan perkembangan program lisdes tersebut yang terkesan mangkrak. (agg)

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed