oleh

Jalan Sehat Warga Desa Gumirih Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke – 74

Berita Oposisi.co.id

Banyuwangi, Jalan Raya Desa Gumirih Kecamatan Singojuruh Kab. Banyuwangi. Sabtu 24/08/2019 sekira pukul 06:30 Wib ramai dengan warga dan anak – anak sekolah mulai dari tingkat PAUD/TK, SD, bahkan siswa SMA Negeri Trasanda Singojuruh. Sekira kurang lebih 1000 peserta terlibat dalam kegiatan yang digelar Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 Desa Gumirih.

Sebagai imbalan partisipasi peserta jalan sehat, panitia sediakan hadiah ( dourprise ) yang bisa didapat dengan menukarkan kupon. Tentu hadiah ( dourprise ) diterima oleh peserta yang kebetulan nomer undiannya disebut oleh Panitia. Kepala Desa Gumirih Mura’i Ahmad, SE.,SH setelah sampai di garis Finish. Sebelum pengundian kupon dilakukan, diberi kesempatan menyapa warganya.

Dalam sambutannya Kades Mura’i menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang telah berpartisipasi mendukung dan menyukseskan kegiatan Agustusan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. Ucapan terima kasih terutama disampaikan kepada Panitia yang telah bekerja keras demi memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke – 74. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed