oleh

Jalan Tembus Desa Singojuruh – Desa Gambor Dikeluhkan Warga

-Daerah-37 views

Banyuwangi Berita Oposisi.

Infrastruktur tidak dipungkiri menjadi salah satu pendukung utama perkembangan ekonomi dalam suatu wilayah. Infrastruktur yang memadahi sangat membantu kelancaran akses perekonomian masyarakat. Menjadi hal yang wajar ketika warga Desa Singojuruh keluhkan kondisi jalan yang menghubungkan Dusun Pasinan, Dusun Kunir, dan Desa Gambor.

Kepala Desa Singojuruh Banyawangi (Sahuni)

Kepala Desa Singojuruh Sahuni yang lebih dikenali dari ciri khas kumis tebalnya saat dikonfirmasi menuturkan.

” Saya selaku Pemerintah Desa sudah tiga kali mengajukan perbaikan jalan tersebut, gara – gara jalan tersebut saya sering ditegur warga seolah Pemerintah Desa tidak peduli terhadap keluhannya. Saya berharap sekali, mudah – mudahan tahun ini jalan itu dapat perhatian untuk dilakukan perbaikan. Untuk bangunan yang lain insyaallah Singojuruh sudah banyak yang terkafer. Tinggal satu persoalan jalan itu yang jadi beban moral saya kepada masyarakat. Saya juga memaklumi mungkin Pemerintah Daerah banyak juga infrastruktur yang harus ditangani. Ya..semoga saja lah tahun ini Desa Singojuruh kebagian, “ tutur Kades Sahuni Jumat 03/05/2019 saat ditemui di kantornya.

Menggaris bawahi apa yang disampaikan oleh Kepala Desa, salah satu tokoh muda yang akrab dengan nama panggilan Fa’iq menyampaikan. Bahwa dirinya sangat apresiasi terhadap kinerja Kepala Desanya yang benar – benar nampak ada perubahan signifikan terhadap kemajuan di Desa Singojuruh.

Faiq : Tokoh Masyarakat Desa Singojuruh

” Yang pertama jujur saya katakan bahwa Pak Kades Sahuni yang saya anggap seperti orang tua sendiri itu. Berhasil menjalankan roda Pemerintahan dan membangun Desa Singojuruh, perubahannya sangat signifikan. Andai mau maju lagi jadi Kades Singojuruh jelas saya akan berada garda terdepan mendukung beliaunya mas. Kalau masalah jalan ini benar apa yang disampaikan oleh Pak Kades sudah tiga kali mengusulkan, saya tahu itu mas. Oleh karena itu saya selaku warga juga pemuda berharap sama kepada Pemerintah Daerah atau yang membidangi, mohon diprioritaskan perbaikan jalan tembus yang menghubungkan Desa Singojuruh dengan Desa Gambor ini, “ ujar Fa’iq yang secara kebetulan berpapasan awak media. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed