oleh

Jama’ah Pengajian Muslimah Perum Griya Pancoran Asri Beri Santunan Pada Anak Yatim.

-Sosial-21 views

Banyuwangi Oposisi,

Dusun Jagalan Desa Rogojampi Banyuwangi tepatnya di Mushollah As-Shifa Perum Griya Pancoran Asri  tiap tahun Baru Islam di bulan Muharam ( Suro ). Rutin adakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim, Rabu (26/9/18).

Mengenai dana santunan murni dihimpun dari Jama’ah Pengajian Muslimah dan warga lingkungan Perum Griya Pancoran Asri.

Rasmiyati selaku ketua pengajian Muslimah sekaligus penyelenggara kegiatan dalam sambutanya menyampaikan ucapan banyak – banyak terima kasih kepada seluruh Jama’ah pengajian Muslimah dan warga lingkungan perumahan atas Bantuan, kerjasamanya sehingga kegiatan mulia ini dapat terlaksana dengan lancar.
“Alhamdulillah dari awal sampai terselengaranya acara ini kami selalu melakukan musyawarah untuk mewujudkan pelaksanaan santunan kepada anak yatim di

bulan Muharram (suro) ini. Dan mudah –  mudahan langkah kita

ini merupakan amal ibadah yang baik dan diterima oleh Allah SWT…”terang Rasmiyati kepada Jama’ah yang hadiri kegiatan.

“Saya sangat mengaprisiasi sekali atas ke Ikhlasan serta kesadaranya dalam membantu sehingga acara terlaksana dengan lancar. Dan saya berharap untuk pelaksanaan selanjutnya dapat lebih meningkat…” imbuhnya.

Seusai sambutan dilanjutkan dengan pemberian santunan yang diberikan langsung kepada 5 anak yatim dengan total dana sejumlah Rp. 3.100.000,- oleh Ketua Pengajian Muslimah Rasmiyati berjalan dengan haru dan berlinang airmata.

Seperti biasa, seusai pemberian santunan dilanjutkan dengan siraman rohani (tausiah) oleh Ustadz Hasan Basri. Dalam tausiahnya mengajak kita untuk meningkatkan Amal Ibadah dan mempererat tali silaturrohim. (eta).

11Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed