oleh

“Jumat Berbagi”, Komunitas Sego Bungkus di Pasuruan

Pasuruan Oposisi, _ (09/02/19) Beberapa hari yang lalu pernah diangkat berita tentang kegiatan sosial oleh Komunitas Sego Bungkus di area kab. Malang. Kali ini komunitas tersebut mempunyai rutinan setiap hari Jumat malam.

Jumat (08/02/19) malam, komunitas kembali bagi bag sego bungkus di area kab. Pasuruan dengan sasaran kaum dhuafa, gepeng, tukang parkir dan intinya masyrakat yang kurang mampu yang hidup di jalanan.

Pembagian Sego bungkus langsung kepada penerima

400 nasi bungkus terbagi dan habis, tersalurkan oleh pengurus komunitas dengan ke kompakannya untuk berbagi. Dana yang di dapat dari pengurus komunitas dan juga ada dari donatur, Komunitas Sego Bungkus bisa di liat di Facebook maupun di sosial media lainnya untuk mengetahui kegiatan kegiatannya dan juga mengetuk hati para dermawan bisa langsung ke pengurus maupun via transfer.

Komunitas Sego Bungkus yang di dirikan dan ketuai Choirul Anam semakin maju dan dikenal masyarakat lainnya.

” ini saya lakukan beserta anggota komunitas dengan kebersamaannya kita untuk melakukan berbagi dan peduli sosial kepada kaum dhuafa, tukang parkir dan lebih pasnya orang orang yang hidupnya di jalan”, tegas Choirul Anwar kepada Oposisi.

Menjadi rutinan Jumat berbagi, dan selalu akan dilakukan penggalangan dana dari anggota dan donasi.

” biarpun kita membantu kepada penerima nasi bungkus, merupakan suatu kepedulian kita sesama, paling tidak terbantu dan harapan agar lebih banyak lagi jumlah babtuan kita”, Imbuh Choirul. (Pi)

3Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed