oleh

Kader IPK Kediri, Lolos Di Lantik DPRD Kota Kediri

Beritaoposisi.co.id Kediri Raya, _ Hari ini (21/08/19) adalah momentum kebangkitan Pemuda Kediri, salah satu pengurus IPK (Ikatan Pemuda Kediri) yang selalu konsisten jadi Parlemen jalanan hari ini dilantik dan mendapatkan amanah dari Partai Gerindra ( Gerakan Indonesia Raya) dan dari PDI Perjuangan. Pelantikan Anggota DPRD Kota Kediri berlangsung di Kantor DPRD Kota Kediri.

Melalui ketua IPK Tomi Ari Wibowo yang kerap di sapa mas Tomi menjelaskan, ” Katino menjadi Unsur Pimpinan Wakil Ketua DPRD Kota Kediri. Kalau kita kompak dan bersatu mungkin periode depan bukan hanya 2 anggota DPRD tapi bisa lebih bahkan Walikota pun bisa kita raih. Pemuda harus yakin dan konsisten dalam perjuangan, maka keberhasilan hanya akan menunggu waktu. Mari kita terus berjuang dan selalu kompak berjuang dijalur kebenaran. Merdeka… !!!!.

Selamat untuk Saudara Kita Katino (Gerindra) dan Soejoko Adi (PDI Perjuangan) sebagai wakil rakyat periode 2019 2024.” Tegas Mas Tomi

Dengan mengapresiasi anggota IPK yang lolos dalam kancah politik dan lolos dalam parlemen. Katino (Gerindra ) menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Kediri, Soejoko Adi ( PDI Perjuangan) menjabat ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Kediri.

Katino ( mas Tino) seusai pelantikan Anggota DPRD Kota Kediri

Mas Tomi berharap di pemilu berikutnya kader kader IPK Kediri untuk terjun ke politik yang beramanah sebagai penyambung lidah rakyat.

Dan ditambahkan lagi untuk Katino atau mas Tino yang juga menjadi Wartawan Oposisi, kini sudah terjun di parlemen. Dengan harapan semangat kejurnalistikan dan pergerakan Pemuda Kediri tidak luntur. (sul/taw)

 

 

#tino gerindra kota kediri,

#soejoko adi Pdi perjuangan,

#pelantikan dprd kota kediri

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed