oleh

Kader PPP KH. FAUZAN, S.Pd.,MM, Didaulat Rakyat Maju Jadi Caleg DPR RI

-Politik-62 views

Banyuwangi Oposisi.co.id.

Segudang pengalaman di kancah perpolitikan melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan organisasi. Tak satupun memungkiri akan figur ketokohannya baik di dunia politik, organisasi maupun di bidang keagamaan.

Pria asal Banyuwangi yang dikenal dengan nama KH. FAUZAN, S.Pd.,MM dipercaya beberapa periode jadi wakil rakyat. KH. FAUZAN, S.Pd.,MM juga diketahui oleh masyarakat muslim khususnya warga NU selaku Pengasuh Pondok Pesantren IHYA’ ULUMIDDIN Padang Singojuruh Banyuwangi.

Kepercayaan sebagai penyambung lidah rakyat pertama dilakoninya jadi Anggota DPRD Banyuwngi sejak masa Orde Baru tahun 1997 sampai tahun 2014. Kemudian rakyat kembali memberikan kepercayaan pada dirinya sebagai penyampai aspirasi di tingkat Provinsi. Dan diantarkanlah KH. FAUZAN, S.Pd.,MM oleh rakyat untuk duduk jadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur untuk masa periode 2014 – 2019. Di DPRD Provinsi Jatim KH. FAUZAN, S.Pd.,MM Perwakilan Dapil III Wakil Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Anggota Komisi A membidangi Pemerintahan, UU dan HAM, serta Jabatan Komisi adalah Anggota Badan Anggaran (Banggar).

Sepertinya kepercayaan rakyat masih tetap diberikan kepada KH. FAUZAN, S.Pd.,MM sehingga pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2019 mendatang. Didaulat harus maju jadi Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso. Kepercayaan rakyat pada dirinya tentu bukan tanpa alasan. Salah satunya mungkin dipandang mampu menampung dan menyalurkan aspirasi rakyat selama duduk di Kursi Dewan selama ini.

Karir politik KH. FAUZAN, S.Pd.,MM pun berlanjut menuju Senayan sebagai Caleg DPR RI dari PPP No. 4 pada Pileg 2019. Dan sebagai motivasi perjuangannya selain kepercayaan dari rakyat, adalah jiwa “SEMANGAT BERKHIDMAT MEMBANGUN MASLAHAT”, luar biasa. (rdy35).

40Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed