oleh

Kades ANTON:  Berjiwa Disiplin Sangat Penting, Demi Ciptakan Linmas Profesional dan Tangguh.

Banyuwangi oposisi.co.id

Dalam meningkatkan dan memaksimalkan suatu hasil dari kegiatan person atau secara kelompok kedisiplinan Sangatlah berperan penting untuk mencapai apa yang diharapkan.

Demi Ciptakan kedisiplinan kepada  Linmas yang beranggotakan sebanyak 20 orang, Babinsa Pelda Samsun Hadi di Desa Aliyan Kecamatan Rogojampi Banyuwangi yang berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Arif Budiharto, hari ini memberikan pelatihan baris berbaris, senam serta pemberian metode latihan lainya.

Kepada Kepala Desa Aliyan Anton (akrabnya) Saat dimintai keterangan tentang latihan Linmas tersebut mengatakan,

“Latihan ini adakan demi meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas terhadap Pemerintah Desa dan dalam rangka menjaga situasi keamanan di wilayah Desa ,maka Pemdes Aliyan melakukan kegiatan pelatihan Linmas.” Kata Anton singkatnya.

Lanjut kata Anton,.. “Bukan hanya itu mas.. latihan Linmas ini juga untuk memupuk kebersamaan dan  silaturahim yang baik “.

Nampak dari raut wajah dari ke 20 Anggota Linmas menunjukkan rasa semangat dan keceriaan dalam mendapatkan pelatihan kedisiplinan ini hal yang sama terlihat pada Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat berikan pelatihan.

Sementara dengan pelatihan Linmas ini Kades Anton berharap agar nantinya dapat tercipta situasi yang kondusif dan mencetak Linmas yang profesional disiplin dan tangguh. Dan  bisa menjadi suri tauladan kepada masyarakat Desa Aliyan khususnya. (eta)

20Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed