oleh

Kades Kertosari dan Perum Bukit Kertosari Park Apresiasi Acara Offroad Hari Jadi Kabupaten Pasuruan

-Daerah-207 views

Pasuruan Oposisi, – Bupati beserta Forkopimda melepas 524 peserta offroad dalam rangkaian acara hari jadi Kabupaten Pasuruan ke 1089 yang bertema Pasoeroean Adventure Offroad 4×4 PAOD 2018 di lapangan Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Sabtu, 27/10/2018.

Para peserta diberangkatkan menjadi dua kategori, yakni Touring melalui jalur Kecamatan Wonorejo dan Extrime melalui Kecamatan Purwosari. Peserta akan bermalam di Desa Sidodadi Kecamatan Purwodadi kemudian melanjutkan perjalanan hari Minggu pagi, 28/10/2018 untuk menuju Finish Di Desa Pajaran, Kecamatan Sukorejo.

Waluyo Utomo, selaku Kepala Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari sangat apresiasi serta mendukung dengan adanya kegiatan ini, secara wilayah kepemimpinananya yakni Desa Kertosari yang menjadi rute rombongan jeep peserta offroad dapat dijadikan ajang promosi baik dari potensi-potensi wisata alam dan lain-lain.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini. Karna event seperti ini dapat membuat destinasi wisata sepanjang rute offroad menjadi lebih di kenal oleh masyarakat luas. Masyarakat luas dapat menikmati langsung Desa Kertosari,” Ujar Waluyo kepada beritaoposisi.co.id.

Sementara, Catur Arif Widodo, S.Kom. Selaku Manager Marketing dari Perum Bukit Kertosari Park juga mengungkapkan hal senada, selain menaruh dukungan dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadikan Desa Kertosari menjadi dikenal masyarakat melalui wisatanya. Sehingga dapat pula menarik minat beli masyarakat terhadap perumahan yang ada di desa tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini, paling tidak kita mengenalkan wisata desa kertosari yang akan di canangkan menjadi desa wisata, jadi disamping lokasi kita potensi untuk wisata, kita juga mengenalkan perumahan kami “Bukit Kertosari Park” yang sudah terbentuk Site Plan 300 unit. Untuk tahap 1&2 akses jalan 2 arah dari Kebun Raya dan Kanigoro,” Pungkas Catur.

Rangkaian acara yang di awali dengan pelepasan balon tersebut akan berakhir minggu pagi 28/10/2018 dan di tutup dengan pementasan seni hiburan tepatnya di Desa Pajaran, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. (Pi/Sol)

93Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed