oleh

Kampanye Capres 01 ( Jokowi ), Goyang Kota Gandrung

Banyuwangi beritaoposisi.co.id, _ Gaung digelarnya Kampanye Akbar Calon Presiden dari Pasangan Calon ( Paslon ) Nomer Urut : 01 Joko Widodo Ma’ruf Amin menggemma di Kota Gandrung Banyuwangi. Lantaran hal itu Senin 25/03/2019 khususnya dalam Kota  Banyuwangi harus dilakukan pengaturan dan pengendalian jalur lalu  lintas.

Lapangan Blambangan menjadi lautan manusia

Pantauan media sejak pagi masyarakat Banyuwangi dari berbagai wilayah sudah terlihat banyak yang iring iringan menuju lokasi digelarnya Kampanye yaitu di Taman Blambangan Banyuwangi. Sehingga sangking banyaknya iring iringan masa di sepanjang jalan raya menuju Kota tampak seperti pasukan konvoi.  Ribuan masyarakat Banyuwangi membeludak dengan antusias yang tinggi mengikuti Kampanye Akbar oleh Timses Paslon Capres 01 Joko Widodo.

Tak hanya itu demi menyambut kehadiran Capres 01 Joko Widodo, arak arakan seni budaya khas Banyuwangi pun bumbuhi ramainya Kampanye.

Pertunjukan seni asli Banyuwangi juga tersajikan

Masa dari para Partai Pengusung Paslon 01 dengan bendera kebesaran Partainya juga warnai gebyarnya Kampanye Akbar. Tak ayal bila Taman Blambangan Banyuwangi hari ini disulap jadi lautan manusia.

Suasana di Taman Blambangan mendadak bergemuruh ketika rombongan Capres yang digandrunginya ” Joko Widodo ” menuju panggung kehormatan. Bahkan sekilas terdengar teriakan histeris sangking girangnya mengetahui kehadiran Capres 01 Joko Widodo. Hal itu mungkin selama ini masyarakat Banyuwangi melihat sosok Capres Joko Widodo melalui layar Televisi. (rdy35).

 

 

#gema kampanye jokowi di banyuwangi

#01

#lapangan blambangan

4Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed