oleh

KAMPUNG GRAJAKAN NOASIH SAE ONGGU. TIM JURI LAKUKAN PENILAIAN TERAKHIR.

Probolinggo Oposisi, – Lurah wonoasih Muhammad Gozhali Dan warga kampung Grajakan RT.03 RW.03 menyambut kunjungan Tim juri Evaluasi Lomba Kampung berprestasi serta Tim Penilaian terakhir/puncak tepatnya dikelurahan wonoasih kota Probolinggo Senin 26-11-2018.

yang akan melakukan penilaian terhadap pelaksanaan lomba kampung berprestasi tersebut antara lain Dari dinas kominfo, dispopar,Dosen UPM, JTV Serta Dari kecamatan Wonoasih kota Probolinggo. Pada kesempatan tersebut saat memberikan sambutannya Ketua kampung Grajakan mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Tim juri Evaluasi Lomba Kampung berprestasi Dan Semoga kampung Grajakan Bisa Masuk dalam nominasi kampung terbaik.

Eko Selaku tim juri Dari Dosen UPM juga memaparkam untuk Hasil IKM agar didalam memproduksi tidak boleh memakai bahan pengawet demi terhindarnya Dari penyakit tidak Hanya itu beliau juga menambahkan agar Hasil produksi juga dicarikan sales demi perkembangan dan menambah penghasilan Tambahan.

Deus Nawandi S. STP.MSI Selaku camat wonoasih juga menyampaikan banyak Terimakasih kepada seluruh elemen yang turut Serta aktif dalam menyukseskan lomba kampung berprestasi, harapan beliau kedepannya dengan Adanya kegiatan tersebut Bisa menambah daya saing dengan wilayah-wilayah yang Ada dikota probolinggo.

“Besar harapan kami, kiranya melalui kegiatan ini, nantinya dapat menjadi salah satu sarana untuk memupuk kepedulian masyarakat dalam melaksanakan pembangunan Kampung, yang pada akhirnya dapat menjadi bagian sangat penting dari upaya gerak langkah pembangunan daerah secara keseluruhan khususnya dikelurahan wonoasih.”tutur”lurah wonoasih Muhammad gozhali.

tujuan kegiatan Lomba Kampung ini adalah bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemajuan atas pelaksanaan pembangunan didaerah yang telah dilaksanakan di Kampung-kampung pada khususnya dalam kurun waktu dua tahun terakhir,Penilaian oleh tim juri dijamin akan Obyektif,Semua yang dilombakan ini adalah kebiasaan masyarakat kampung, kebiasaan gotong royong, bergotong royong untuk kemajuan kita smua
“Untuk itu maka Kampung grajakan yang mewakili kelurahan wonoasih ditingkat daerah Kampung terus bekerja dengan berdasarkan tiga arah, yakni melalui bidang Pemerintahan, ekonomi, kewirausahaan, posyandu, ukm, IKM, Budaya, pendidikan, keagamaan, Bidang Kewilayahan dan Bidang Kemasyarakatan,” ungkap samsul huda Selaku Ketua kampung Grajakan.

“Dengan demikian, diharapkan Tim Evaluasi lomba dapat menjadikan Kampung Grajakan kelurahan wonoasih sebagai contoh sebagai Kampung terbaik dalam penilaian yang dilakukan oleh tim juri. (anis) .

2Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed