oleh

KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KABUPATEN NGAWI SOSIALISASIKAN ANGGARAN 2019

 NGAWI _BERITAOPOSISI .CO.ID – Satuan kerja di lingkungan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ngawi mengadakan sosialisasi  yang bertemakan “ Penyusunan Kerja dan Anggaran Pagu Difinitif Tahun 2019 “. Kegiatan yang di adakan di Rumah Makan Notosuman desa Watualang, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi tersebut dihadiri seluruh Kepala Sekolah berikut Operator Madrasah Ibtidaiyah Negeri  se-Kabupaten Ngawi, Kaur Bagian Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Mabradsah Aliyah Negeri Se-Kabupaten Ngawi beserta  undangan.

Sartono dari Bagian Perencanaan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ngawi

Sartono dari Bagian Perencanaan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ngawi mengatakan bahwa perlu adanya pemahaman terhadap perencanaan untuk tahun 2019. “ Kalo melihat dari pagu difinitif antara Tahun anggaran  2019 berbeda  dengan tahun ini, jadi perlu sebuah pemahaman agar pengajuan yang telah direncanakan benar – benar mengarah pada skala prioritas setiap sekolahan. “

Seperti kita ketahui bahwa sekolah  – sekolah di bawah Kantor Kementrian Agama di Kabupaten Ngawi mengalami kemajuan pesat dari segi kwantitas maupun kwalitas. Namaun disatu sisi perlu sebuah sarana pendukung  baik dari fasilitas gedung maupun guru pengajar. Hal ini tentu menjadikan  sebuah  tantangan baru bagi Kantor kementrian agama Kabupaten Ngawi.

“Persoalan minat dari siswa yang kian tahun kian bertambah sebenarnya sudah kita antisipasi. Bahkan kita selalu koordinasi dengan Kantor wilayah untuk mengalokasikan dana terkait pengadaan gedung bagi madrasah yang  siswanya overload. Dan kami berharap seluruh sekolahan dibawah Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ngawi dapat  diwujudkan  sehingga mendukung dalam proses belajar mengajar.” Terang Sartono ( RYS )

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed