oleh

Kantor Korwilker Satdik Rogojampi Tempati TKD, Kades Sebut Tidak Ada Perjanjiannya

Berita Oposisi.co.id

Ramai berita di media persoalan keberadaan Kantor Korwilker Satdik Kecamatan Rogojampi, yang dikabarkan menempati Tanah Kas Desa ( TKD ) Lemahbangdewo Kecamatan Rogojampi Kab. Banyuwangi.

Sehubungan dengan informasi keberadaan Kantor Korwilker Satdik Rogojampi tersebut. Untuk didapat kebenaran iformasi awak media konfirmasi Korwilker Satdik Rogojampi via WhatsApp nya. Kepada media Korwilker Satdik Rogojampi secara singkat memberikan keterangannya.

“Status tanahnya  sama dengan SDN 1 Lemahbangdewo, sedangkan gedungnya didirikan tahun 1995, ini bukti peresmian,” singkatnya dan berikut kirimkan foto bukti peresmian gedung Kamis (15:19) Wib. 29/08/2019.

Sementara Kepala Desa Lemahbangdewo yang akrab dengan panggilan nama Agus, dalam konfirmasinya menjelaskan.

“Untuk kantor Satkorwil Pendik Rogojampi bertempat pada tanah milik desa yang dipergunakan untuk SDN 1 Lemahbangdewo. Sebelum saya jadi Kades bangunan kantor tersebut sudah ada. Adapun untuk perjanjian dan lain – lain tentang kantor tersebut tidak ada. Sedangkan kemauan masyarakat agar tanah desa tersebut harus dipergunakan untuk SDN 1 Lemahbangdewo,  karena menggangu kegiatan sekolah,” jelas Kades Agus melalui WhatsAppnya Jumat (09:49) Wib. 30/08/2019. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed