oleh

Kapolda Jatim Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Probolinggo Oposisi,  РIndonesia merupakan salah satu negara yang penduduknya penganut agama Islam terbesar di dunia, jadi tidak mengherankan bila perayaan Maulid nabi besar Muhammad SAW tampak sangat meriah di seantero Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Kapolda beserta pimpinan pondok

Pulau jawa yang merupakan salah satu pusat penyebaran agama Islam yang dibawa dan disebarkan oleh para waliallah yang sering kita dengar dengan sebutan Wali Songo (Sembilan Wali) yang berpusat ditanah jawa menyebar keseluruh penjuru Indonesia.

Selasa 20 Nopember 2018
Dengan momentum peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, pada siang tadi pukul 11.50 WIB, dikantor AUTADA (Aliansi Ulama Tapal Kuda) dipondok pesantren Nurul Qodim desa Kalikajar Kulon, Kec. Paiton, Kab. Probolinggo telah dilaksanakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan silaturahim Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan, M.Si dan dihadiri sekira 1000 santriawan dan satriwati, serta para kyai sejawa timur.

Forkopimka Paiton dan para Habaib dan Ulama se Probolinggo. Saat awak media mengkonfirmasi kegiatan tersebut kepada Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo melalui telepon genggamnya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan memperingati maulid nabi besar Muhammad SAW, karena ada kegiatan yg lebih besar untuk menyiapkan Kunker Presiden diwilayah Jawa Timur, Komandan memerintahkan Kapt Inf Eddy S, Komandan Koramil 0820/16Paiton untuk mewakili, pungkas Letkol Inf Imam Wibowo kepada awak media.

Ditempat berbeda Kapten Inf Eddy s mengatakan, Kapolda Jatim mengajak seluruh komponen bangsa, terutama para ulama dan kyai untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2019 pungkasnya. (anis)

21Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed