oleh

Kapolresta Sidoarjo Buka Turnamen Futsal BEM Nusantara

OLAH RAGA

Sudoarjo – beritaoposisi.co.id – Kapolresta Sidoarjo Buka turnamen olahraga sebagai salah satu cara efektif, untuk mempertemukan berbagai kalangan. Seperti yang berlangsung, terselenggara turnamen Futsal Kapolresta Sidoarjo Cup di Lapangan Zuper, Buduran, Sidoarjo.kamis ,29/8/2019.

Turnamen futsal atas inisiatif Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho bersama BEM Nusantara di Jawa Timur, diikuti tim futsal dari berbagai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara se-Jatim. Sebelum Pertandingan perdana dimulai, terlebih dahulu dilakukan opening ceremony.

Dihadiri Bupati Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, perwakilan dari Kodim 0816 Sidoarjo, serta instansi terkait lainnya. Turnamen futsal Kapolresta Sidoarjo Cup bersama BEM Nusantara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 ini begitu semarak.

Bupati Sidoarjo Saiful Illah berharap turnamen futsal Kapolresra Sidoarjo Cup ini, diikuti para peserta dengan cara sportif dan mempertontonkan olahraga yang menghibur. “Antar pemain tidak perlu saling mencederai, bertandinglah dengan bagus dan sportifitas,” ujarnya.

Sementara, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan dalam sambutannya, melalui olahraga futsal ini diharapkan sebagai media silaturahmi antara Forkopimda di Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo dan mahasiswa.

“Melalui turnamen futsal Kapolresta Sidoarjo Cup ini, mari jadikan sarana silaturahmi antar instansi pemerintah, Polri, dan rekan-rekan mahasiswa. Mari olahraga bersama di sini, sehingga terjalin kerjasama yang baik di antara kita, guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Ketua Pelaksana acara, Cahya Nugeraha menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen futsal Kapolresta Sidoarjo Cup ini. “Ini adalah kesempatan emas kami dari mahasiswa dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama pemerintah dan Polri, sehingga nantinya ada sinergitas yang harmonis dengan kami dari mahasiswa,” khatanya.(bag).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed