oleh

Kapolsek & Camat Selamatkan Hewan Ternak Itik ( Bebek ) Melintas Dari Laka Lalin

Banyuwangi Oposisi.co.id

Sewaktu jajaran Forpimka Songgon menyerahkan Kunci rumah warga yang baru dibedah dari program bantuan RTLH Tahap XV Tahun 2019. Tepatnya di rumah warga Dsn. Bongkoran Ds. Sragi bernama Suparno Jumat 15/03/2019.

Di mana saat rombongan Forpimka pada sibuk parkir mobil dan kondisi jalan raya Dsn. Bongkoran kebetulan ramai lalu lalang kendaraan. Kapolsek Songgon AKP Bakin, SH dan Camat Songgon Kunta Prastawa hendak menyebrang jalan menuju lokasi rumah Suparno penerima manfaat. Urung menyebrang jalan karena kedua Pejabat Penting itu mengetahui ada ratusan hewan ternak itik ( bebek ) milik warga hendak melintas.

Karena demi menyelamatkan hewan ternak itik ( bebek ) milik warga tersebut Kapolsek dan Camat Songgon loloskan ratusan itik ( bebek ) yang melintas tanpa helem pengaman itu. Sekilas ada pemandangan lucu dan mengundang tawa rombongan Forpimka sebelumnya. Ratusan itik ( bebek ) sempat akan berbalik arah, sehingga ada yang nyeletuk bercanda ,

” Waduh apa kira – kira itik – itik ( bebek ) itu mau balik arah karena sadar tidak pakai helem pengaman tahu ada Polisi takut melintas yaaa..???, “ canda salah satu dari rombongan Forpimka undang tawa yang lainnya.

Setelah ratusan itik itu melintas pemilik ternak pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Songgon AKP Bakin, SH dan Camat Songgon Kunta Prastawa. (rdy35/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed