oleh

Kapolsek & Danramil Rogojampi Dalam Moment Halal Bi Halal Di Pendopo Kecamatan

-Sosial-48 views

Berita Oposisi.co.id

BANYUWANGI,- Kedua orang penting di Kecamatan Rogojampi yaitu Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setyo budi dan Danramil Rogojampi Kapten Czi Sahar Susanto. Hadir dalam acara Halal Bi Halal yang digelar Pemerintah Kecamatan Rogojampi Rabu 12/06/2019. Keduanya adalah bagian dari Forpimka yang saling bersinergi dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Kec. Rogojampi juga Kec. Blimbingsari.

Sembari menunggu kehadirin penceramah Camat Nanik Machrufi, ST cairkan suasana penuh keakraban hibur hadirin dengan lantuman lagu berjudul ” Kolam Susu ” karya cipta Kusplus yang pernah meroket di jamannya. Untuk acara di Pendopo dihadiri pula oleh Forum Komunikasi Antar Agama. Bebeberapa menit kemudian acara formal Halal Bi Halal pun dimulai. Dan pada kesempatan tersebut baik Kapolsek AKP Agung Setyo budi juga Danramil Kapten Czi Sahar Susanto memyampaikan kata sambutan menyapa hadirin.

Danramil Rogojampi Kapten Czi. Sahar Susanto yang diberi kesempatan pertama meberikan kata sambutan mengawali dengan ucapan ” Minal Aizin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin “. Berikut Danramil sampaikan terkait suka duka yang sudah dilaksankan dan yang akan kita laksanakan. Yang pertama adalah baru – baru ini suka duka dalam suasana Romadhon dan Idul Fitri 1440 H. Yang mana dikatakan bahwa pelaksanaanya cukup baik dan kondusif. Yang kedua disampaikan bahwa dalam waktu dekat akan melaksanakan Pilkades sebanyak 8 Desa di Kecamatan Rogojampi.

Danramil Rogojampi Kapten Czi Sahar Susanto saat berikan sambutan

” Saya hanya berpesan mengacu pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg kemaren kita pelaksanaanya cukup kondusif. Oleh karena itu di Pilkades nanti harus lebih kondusif lagi. Mengapa kita berkata begitu..? karena di Pilkades tidak ada Panwasdes, maka ini akan bergesekan langsung, berbenturan langsung, “ jelasnya.

Oleh karena itu Danramil mengajak hendaknya belajar dari apa yang sudah dilaksanakan, belajar lebih dewasa untuk menciptakan suasana berpolitik berdemokrasi dengan pola pikir dewasa. Karena kedewasaan itu tidak diukur dari usia, akan tetapi diukur dari pola pikir. Maka dari itu diharapkan dalam pelaksanaan Pilkades nanti tidak ada gesekan sedikitpun.

Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setyo Budi saat pidato

Sementara Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setyo Budi dalam sambutannya awali dengan mengucap syukur alhamdulillah bisa berkumpul bersama sama bertatap muka, bersilaturohmi yang sehingga mempererat hubungan kita semua.

” Ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan, yang pertama kami mengucapkan Minal Aizin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin apabila kami beserta keluraga serta anggota sekalian jika apabila ada tindak tanduk hal hal yang tidak mengenakkan di hati panjenengan semua maka kami mohon untuk dimaafkan, “ ungkap Kapolsek Agung.

Selanjutnnya ucapan terimakasih disampaikan atas peran serta stekholder dan dukungan para pihak. Sehingga agenda daripada Pemerintahan mulai dari pengamanan yang didukung penuh oleh Danramil beserta anggotanya berjalan sukses lancar. Agenda Pemerintahan dalam pelaksanaan. Mulai dari Kampanye sampai pelaksanaan Pemilu, pengumuman hasil Pemilu dilanjutkan dengan agenda pengamanan dalam operasi ketupat kondusif terkendali. Dan tentu sinergi akan berlanjut pada pengamanan dalam menghadapi Pilkades tanggal 9 Oktober 2019 yang akan datang.

” Tanpa adanya dukungan potensi masyarakat dan lintas sektoral yang ada apalah artinya kami. Kami Polsek Rogojampi yang beranggotan sebanyak 43 Orang membawahi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Rogojampi dan Blimbingsari. Atas dukungan dari Camat, Danramil dan potensi masyarakat sehingga terciptanya suatu kondisi yang kondusif. Ini semua berkat kerjasama kita semua dari berbagai pihak dan elemen Masyarakat, “ lanjutnya.

Pungkasi sambutannya Kapolsek berharap semoga keamanan dan ketertiban yang bersama sama diciptakan. Akan tetap berlanjut serta membackup agenda agenda Pemerintahan yang akan datang. (rdy35/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed