oleh

Kasi Trantib Panik Hingga Rangkap Bagian Pelayanan Dan Penerima Tamu

Sumenep beritaoposisi.co.id, -(15/05/19) Kurangnya kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dikecamatan Saronggi terbukti banyak pegawai kosong saat jam kerja perlu mendapat pembinaan dari Sekda maupun Bupati Sumenep.

Pasalnya, Pada Saat sejumlah wartawan yang tergabung dalam tim 16 mendatangi Kantor Camatan Saronggi selasa, (14/05) pukul 13 : 00 sampai dengan hampir jam 14 : 00 dengan maksud konfirmasi tentang sejumlah persoalan diwilayah kecamatan saronggi.

Petugas kecamatan Saronggi sangat kompak tidak ada ditempat mulai dari Camat, Sekcam, kasi pelayanan, kasi Pemerintahan dan staf lainya bahkan ada yang tidur di mushalla saat beberapa wartawan lainnya berkunjung dan melakukan peliputan.

Ironisnya, seorang Pejabat Kasi Trantrib Cahyo priyo kuncoro saking paniknya mencoba mengelabui wartawan dengan cara, merangkap Tiga tugas sekaligus. Ketika rombongan wartawan melakukan peliputan dikantor kecamatan Saronggi,

Kasi Trantib gak merasa bahwa aksinya disorot oleh sejumlah kamera wartawan saat melakukan berbagai kegiatan mulai dari bertugas sebagai penerima tamu hingga bertugas melayani masyarakat yang mau pindah kedesa lain.

Hal itu jangan dijadikan contoh bagi ASN yang lain khususnya yang berada diwilayah kabupaten Sumenep, sikap terbuka dan apa adanya lebih terhormat ketika seseorang berbelit belit dalam menutupi tngkat kehadiran PNS rekannya. ( Mrw )

 

 

#pegawai kecamatan saronggi,

#pns kosong,

#camat saronggi

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed