oleh

Kasus Dugaan Penganiayaan & Pengeroyokan Di Desa Aliyan Dalam Proses

Banyuwangi Opsosisi.co.id

Meruaknya dugaan telah terjadi penganiayaan dan perngeroyokan kepada seseorang oleh beberapa oknum warga di acara pentas seni Jaranan. Menarik perhatian publik dan ada beberapa pihak yang mempertanyakan kelajutan proses hukumnya karena sudah dilaporkan ke Polsek Setempat.

Kabar beredar kejadian tersebut pada Minggu 20/1/2019 di Desa Aliyan Kecamatan Rogojampi Banyuwangi. Yang mana menurut sumber informasi bahwa telah terjadi keributan di sebuah acara pentas seni salah satu Grup Seni Jaranan. Yaitu ada penonton tahu – tahu dihajar bersama – bersama, yang selanjutnya korban dikabarkan melapor kepada aparat atas kejadian yang menimpa dirinya.

Selasa 22/1/2019 awak media gali informasi kebenaran adanya pelaporan terkait persoalan tersebut ke Polsek Rogojampi. Awak media diterima oleh Kanit Reskrim Polsek Rogojampi Iptu. Abdul Rohman, SH. Dalam konfirmasinya kepada awak media Kanit menyampaikan, membenarkan adanya laporan terkait kejadian di Desa Aliyan tersebut dan katankan pula masih dala tahap penyelidikan.

” Yang namanya ada laporan kami harus melayani dengan baik dan menindak lanjuti sebagaimana biasanya. Masalah di Aliyan masih falam penyelidikan belum bisa memstikan bagaimananya. Dan sudah dilaporkan oleh Bapak Kapolsek ke Kapolres. Dalam hal ini kami berusaha untuk transparan supaya tidak salah dalam penerapan hukumnya. Oleh karena itu kami masih terus melakukan pemeriksaan, ” jelas Kanit Reskrim Polsek Rogojampi.

Ditambahkan oleh Kanit bila ditarik ke bawah kalau memang Pak wo ( Kadus ) disebutnya. Bila masalah tersebut mau diselesaikan dibawah, kata Kanit silahkan saja itu hak dari pada korban. Atau kalau memang bisa diselesaikan di Tiga Pilar monggo. Namun tegas Kanit, bila korban dalam hal ini tidak mau mencabut laporannya proses hukum pasti berlanjut. (rdy35/eta).

26Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed