oleh

Kedua Caleg Demokrat Ini, Komitmen Berjuang Sejahterakan Rakyat Banyuwangi

-Politik-47 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pada Grebek Kampung Kawan Michael bersama JTV Banyuwangi di Desa Alasmalang Kec. Singojuruh Banyuwangi Jumat 08/02/2019, Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Demokrat yang juga Caleg DPRD II ( Kabupaten ) Dapil 2 No. Urut : 1. Perkenalkan Caleg DPRD I ( Provinsi ) Jatim 4 No. Urut : 3, Teddy Anugriyanto, SH alias Teddy UT, dan Caleg untuk DPR RI Jatim 3 No. Urut : 4, Samsul Bahara.

Michael menjelaskan penting bagi masyarakat untuk mengetahui siapa Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPR RI yang akan dipilihnya. Karena menurutnya Caleg DPRD Provinsi maupun Caleg DPR RI peluangnya lebih besar untuk bisa mensejahterakan masyarakat. Oleh karena itu menurut Michael sangat penting menentukan siapa yang pantas untuk dicalonkan di kedua posisi strategis di DPR Provinsi maupun di DPR RI. Dedikasi dan integritas yang tinggi jadi taruhannya, terutama komitmen perjuangan untuk memikirkan rakyat.

Selanjutnya Michael mempersilahkan Teddy UT Caleg DPRD Provinsi No. Urut : 3 dan Caleg DPR RI No. Urut : 4 Samsul Bahara untuk menyapa masyarakat Alasmalang. Dan dalam sambutannya setelah memperkenalkan dirinya Teddy UT menyampaikan.

” Saya maju jadi Caleg di Provinsi ditugaskan oleh Partai melalui Pak Michael untuk menjadi wakil masyarakat Banyuwangi. Seperti apa yang disampaikan sebelumnya bahwa saya Pak Michael dan Pak Samsul berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu saya mohon doa restu dari bapak ibu sekalian, kalau memang saya dianggap layak jadi wakil bapak ibu sekalian dukung dan pilih saya, kalau dianggap tidak layak jangan pilih saya. Dan apabila dalam hati saya ingin jadi DPR ada niatan membodohi dan membohongi rakyat, semoga nama saya di surat suara ditutup oleh Allah agar tidak terlihat dan tidak terpilih, alhamdulillah sampai detik ini dalam hati saya tidak ada sedikitpun niatan untuk membodohi dan membohongi rakyat, “ ungkap Teddy sambil sumpahi dirinya sendiri meyakinkan hadirin.

Hal senada disampaikan oleh Caleg DPR RI No. Urut : 4 dalam orasi politiknya yang pada dasarnya menggaris bawahi apa yang disampaikan oleh Michael sebelumnya.

” Apa yang disampaikan oleh Pak Michael sangat benar, Pak Michael tak henti – hentinya memikirkan bagaimana rakyat Banyuwangi bisa hidup sejahtera. Sesuai dengan jargon Partai Demokrat bahwa Rakyat Tidak Boleh Susah, Rakyat Harus Semakin Sejahtera. Oleh karena itu ketika saya ditanya oleh Pak Michael siapkah saya berjuang bersama Pak Michael mensejahterakan rakyat Banyuwangi. Maka tanpa keraguan sedikitpun dengan mengucap Bismillahirrahmanir Rohim saya katakan siap dan bertekad akan bawa anggaran dark pusat untuk kesejahteraan rakyat Banyuwangi, saya wakafkan hidup saya selama lima tahun untuk rakyat Banyuwangi, “ tandas Samsul Bahara disambut tepuk tangan meriah hadirin. (rdy35/eta).

13Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed