oleh

Kemeriahan Lomba HUT RI Ke-74 Yang Di Gelar Koramil 0825/16 Glenmore

Berita oposisi.co.id.

Banyuwangi,- Personel Koramil 0825/16 Glenmore meriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 dengan melaksanakan berbagai lomba dengan mengajak Anggota TNI, Persit serta masyarakat sekitar, serta para Pelajar. Senin(26/08/2019)

Kegiatan perlombaan dalam rangka HUT RI ke 74 Tahun 2019 yang digelar oleh Koramil 0825/16 Glenmore yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore Banyuwangi.

Menutut Kapten Inf M. Ridho Danramil 0825/16 Glenmore mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menuturkan,” Perlombaan ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI Ke-74 ini dilaksanakan, kami tidak mengejar hadiah akan tetapi memeriahkan bersama elemen Dinas Intansi terkait dan masyarakat dengan tujuan utama kami untuk 74 tahun Indonesia dengan tujuan untuk mengenang Jasa para Pahlawan, memupuk rasa cinta Tanah Air, rasa persatuan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat.” tuturnya.

Masyarakat serta anak sekolah itu begitu bersemangat mengikuti berbagai cabang perlombaan yang di adakan. Acara yang dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 0825/16 Glenmore Pelda Dedy Eka Kelana ini di ikuti oleh Masyarakat Desa Tegalharjo, personel Koramil 0825/16 Glenmore, serta para Pelajar dengan  materi yang dilombakan yaitu, Tarik Tambang dan Panjat Pinang.

Sementara itu Kades Tegalharjo  Mursyid, SE menuturkan,

“Kami selaku Pemerintah Desa Tegalharjo sangat mengapresiasi dan saling bergandeng tangan dalam memeriahkan dan menyukseskan acara ini, semua  kegiatan perlombaaan berjalan cukup meriah, mulai dari personel Koramil 0825/16 Glenmore, Pelajar dan masyarakat antusias mengikuti perlombaan dan semua ini semoga menjadi pembangkit semangat anak bangsa khususnya warga Desa Tegalharjo dalam mengisi dan memeriahkan kemerdekaan HUT Ke-74 RI,”tuturnya. (Khotib/Pendim0825)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed