oleh

Kemeriahan Lomba Oraum HUT Korem 083/BDJ di Kodim 0820/Probolinggo

Probolinggo Oposisi, – Hari ulang tahun suatu instansi biasanya diperingati dengan berbagai kegiatan sosial dan lomba olah raga untuk memeriahkan peringatan tersebut, bigitu juga halnya dengan peringatan hari ilang tahun Korem 083/Baladhika Jaya yang merupakan satuan atas Kodim 0820/Probolinggo.

Upacara pembukaan lomba oraum di Kodim 0820/Probolinggo

Rangkaian kegiatan HUT Lorem 083/BDJ juga diisi dengan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti donor darah dan karya bhakti membersihkan Kalibanger di Kota Probolinggo. 05 Nop 2018
Hari ini di halaman depan Makodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman No 73 Kota Probolinggo, juga masih berlangsung kemeriahan lomba Oraum dalam rangka HUT Korem 083/BDJ.

Pagi tadi Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Teguh HW membuka pelaksanaan Lomba Oraum (olah raga umum) antar Koramil sejajaran Kodim 0820/Probolinggo. Dalam amanatnya, pada intinya Kasdim mengatakan, Lomba Oraum ini adalah untuk memeriahkan HUT Korem 083/BDJ, jadi mari kita laksanakan dengan penuh kegembiraan, jaga keamanan personil, dan tetap jaga sportifitas dalam bertanding. Pungkas Mayor Inf Teguh HW mengakhiri amanatnya.

Saat di konfirmasi awak media. Kordinator pelaksana lomba, Perwira Seksi Personalia, Kapten Inf Subei Sugino saat berbincang dengan awak media mengatakan, Lomba dalam rangka HUT Korem 083/BDJ dilaksanakan di masing – masing Kodim di jajaran Korem 083/BDJ. Untuk di Kodim 0820/Probolinggo di laksanakan pertandingan Volly ball Pa/Pi, Tenis Lapangan Pa/Pi serta Tari Gemu Mamire, ditanya soal hadiah yang akan diberikan pada pemenang lomba, dengan bahasa politis, Pasi Pers mengatakan, Pasti adalah dari Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M, sambil meninggalkan awak media dengan senyumnya yang khas. (Anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed