oleh

Kepribadian Danny Yang Santun, Salah Satu Alasan Banyak Warga Menyenanginya

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg DPRD II ( Kabupaten ) Banyuwangi No. Urut : 2 , A Danny K dari Dapil 3 yang meliputi Srono,Cluring, Muncar, dan Tegaldlimo. Tertangkap kamera saat menyapa warga simpatisannya di Dusun Sidomulyo Desa Sumberberas Kec. Muncar Jum’at 01/02/2019.

Danny sambangi dan hibur simpatisannya di Sidomulyo Sumberberas dikemas dalam tema ” Sambang Deso Sambang Sedulur “. Sepertinya pas dengan temanya apa yang dilakukan Danny saat menyapa simpatisannya. Danny tertangkap kamera jabat tangan seorang ibu – ibu sambil membungkkan badan dan sungkem. Tampak wajah ibu – ibu itu terpana seakan tidak mungkin seorang Danny raih tangannya seperti sikap anak kepada ibu kandungnya sendiri.

Sikap ramah tamah DANNY Nampak diwajahnya saat menyapa warga

Kalau istilah Jawanya sikap unggah – ungguh Danny betul terlihat bagaimana cara menghormati orang yang lebih tua. Perasaan yang sama dirasakan oleh ibu – ibu yang lain melihat Danny yang tergolong orang kaya berpendidikan tinggi menunjukkan kesantunannya.

” Kalau sikap Mas Danny yang seperti itu sejak dulu mas, itu tidak dibuat – buat. Itu asli sikap Mas Danny kepada siapapun Mas Danny seperti itu, jangankan kepada yang lebih tua, kepada seumurnya atau dibawahnya Mas Danny juga tidak ngawur bicara dan sikapnya mas. Bukan karena saya orang dekatnya bilang begitu, yang saya ketahui dan yang rasakan selama bersama Mas Danny ya itu adanya mas, “ tutur salah seorang ” YD ” yang diketahui sangat tahu betul keseharian Danny.

Penasaran awak media terus perhatikan gerak – gerin Caleg bernama panggilan Danny itu. Jadi pembenaran apa yang diceritakan ” YD “, media dapati setiap Danny berpapasan dengan orang di jalan tegur sapa dengan cara sedikit tundukkan kepala dan satukan kedua telapak tangannya menempel di dadanya seperti menyembah. (rdy35).

125Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed