oleh

Ketua DPC Demokrat Banyuwangi, Safari Romadhon Bukber DPAC Wongsorejo

-Sosial-13 views

Banyuwangi Berita Oposisi.

Perhelatan Politik yang dikenal dengan istilah Pesta Demokrasi telah berlalu yang hanya selang beberapa hari memasuki bulan Romadhon. Bisa dibilang belumlah pulih kepugaran fisik dan pikiran yang terkuras untuk kegiatan Pemilu 17 April lalu. Ketua DPC Demokrat didampingi Sekertaris DPC Julisetyo Puji Rahayu hadiri acara Buka Bersama ( Bukber ) DPAC Wongsorejo Jumat 10/05/2019.

Sambil menunggu datangnya saat berbuka sekilas Ketua DPC Michael Edy Hariyanto, SH menyampaikan beberapa hal kepada jajaran DPAC dan Ranting yang hadir. Yang mana Michael selaku pimpinan partai mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras DPAC dan Ranting se Kec. Wongsorejo. Apapun hasilnya itu hasil kerja keras yang patut disukuri bersama. Dan selanjutnya Michael selaku pimpinan Partai mengajak ke depan supaya DPAC dan Ranting bersinergi membesarkan Partai.

” Saya harap ke depan semua tetap kompak dan semangat, dan kalau ada hal – hal yang penting DPAC maupun Ranting jangan segan – segan koordinasi langsung kepada saya. Jangan sampai kader Demokrat tidak peduli kepada masyarakat, kader Demokrat harus bermanfaat untuk masyarakat, “ ujar Michael kepada jajaran DPAC dan Ranting Wongsorejo.

Sekjen DPC Julisetyo menggaris bawahi apa yang disampaikan oleh Ketuanya. Memberikan sedikit pembinaan dan penyegaran kepada jajaran DPAC dan Ranting. Membesarkan hati para kader Partainya, Julis mengatakan bahwa dirinya walaupun tidak jadi anggota DPR tidak masalah dan semangatnya tetap dipersembahkan untuk Partai Demokrat. Julis juga meyakinkan bahwa 2024 Partai Demokrat di Banyuwangi akan dulang kemenangan.

Sementara DPAC Wongsorejo Sarip menyampaikan mewakili jajaran pengurus Demokrat Wongsorejo, permohonan maaf. Dan menyatakan kesetiaannya untuk tetap mendukung kepemimpinan Michael selaku DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Siap kerja lebih keras lagi untuk membesarkan Partai Demokrat. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed