oleh

Ketua DPC Demokrat Tekankan Para Calegnya Kampanye Tidak Money Politik

-Politik-30 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Di Posko Partai Demokrat Agro Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ) Karangbendo Rogojampi Banyuwangi Jumat 4/1/2019. Ketua DPC Micahel Edy Hariyanto, SH gelar rapat dengan beberapa Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Partainya dan para Calon Anggota Legeslatif Dapil 3.

Agenda rapat dibagi menjadi 2 ( dua ) bagian, siesen pertama rapat kerja khusus dengan Pengurus Anak Cabang ( PAC ), dan siesen kedua dengan para Calon Anggota Legeslatif ( Caleg ) Dapil 3. Kepada Pengurus Anak Cabang ( PAC ) menekankan agar menggerakkan mesin Partai yang ada di Ranting dan Anak Ranting untuk membesarkan Partai dan raih target kemenangan pada Pemilu 2019.

Salah satu Pengurus Anak Cabang ( PAC ) sebut saja Komang kepada media menuturkan, ” Saya bangga dan sangat suka dengan pola kepemimpinan Pak Michael dalam hal memacu semangat berjuang di Partai  mas. Sehingga kami pun yang ada di PAC seakan tidak punya lelah dan merasa punya tanggung jawab besar untuk terus membesarkan Partai Demokrat ini, “ tutur Komang saat dikonfirmasi usai rapat PAC.

Sementara pada rapat dengan para Calon Anggota Legeslatif (Caleg) Dapil 3  Michael selaku Ketua DPC memberikan pembinaan. Yang mana kepada para Calegnya dalam melakukan sosialisasi atau bertemu dengan masyarakat. Tidak saling menjatuhkan sesama Caleg Demokrat, raih kepercayaan dari masyarakat dengan cara – cara yang baik. Sampaikan apa yang jadi program – programnya, dan usahakan berikan pemahaman tentang politik kepada masyarakat.

Yang menarik dari penyampaian Michael Edy Hariyanto, SH yaitu ditekankan kepada para Caleg di Dapil 3 untuk tidak money politik.

” Jangan coba – coba lakukan money politik karena itu selain ada sangsi bisa didiskualifikasi, juga ada unsur pidananya. Oleh karena itu nanti saya akan kampanyekan anti money politik. Kalau sekedar untuk kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa tidak masalah, asal tidak ada embel – embel minta dukungan karena itu. Sampaikan apa program kalian jadi anggota DPR, jangan obral janji berlebihan, niati jadi anggota DPR ingin mensejahterakan rakyat,  “ tandasnya.

Jelang akhir rapat Michael buka siesen tanya jawab, para Caleg diberi kesempatan menyampaikan apa yang jadi kendala di lapangan selama ini. (rdy35).

12Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed