oleh

Ketua Ikatan Pemuda Kediri (IPK), “Kondisi Gedung DPRD Kota Kediri Menyedihkan Seperti Balai Kelurahan”

Beritaoposisi.co.id, Kediri Raya, _ Ada yang tertinggal dalam eforia pelantikan anggota DPRD Kota Kediri tahun 2019 – 2024. Dalam pelantikan 30 anggota DPRD Kota Kediri terpilih tersebut diprediksi Ketua DPRD akan diduduki oleh Bapak Agus Sunoto dari PDI Perjuangan dengan Wakil Ketua DPRD Ibu Firdaus (PAN) dan Katino ( Gerindra). Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Menteri Kabinet Kerja Bapak Pramono Anung.

Dari pantauan wartawan Oposisi, dalam sambutan Ketua (sementara) oleh Bapak Agus Sunoto, sekelumit terbersit akan menciptakan sistem demokrasi yang hidup dan akan menampung usulan semua elemen masyarakat.

Dikesempatan yang lain, Tomi Ari Wibowo selaku Ketua Umum Ikatan Pemuda Kediri (IPK) merasa miris dan prihatin ketika memantau acara pelantikan tersebut.

Euforia Pelantikan Anggota DPRD Kota Kediri 2019 – 2024 di Gedung yang sempit

” ya saya selaku warga kota Kediri, dan atas nama IPK, sangat prihatin dan miris memperhatikan Acara pelantikan 30 anggota Wakil Rakyat ini. Betapa ngak prihatin, 30 anggota dewan dan Caleg yang ngak terpilih mengeluarkan uang yang sangat besar. Belum lagi pemilu legeslatif juga menghabiskan milyaran uang Negara. Tetapi gedung DPRD Kota Kediri itu sangat jauh dari representatif. Gedung sangat kecil dan sempit terkesan seperti gedung Kelurahan”, Lanjut Tomi dengan nada kecewa.

” Harusnya Walikota bisa membangun gedung wakil rakyat yang bisa di banggakan daripada buang buang anggaran seperti taman Brantas dan lain lainnya”, Imbuh Tomi.

Perlu diketahui, disamping gedung DPRD Kota Kediri juga sangat mendesak dibuatkan Ring Road atau jalan lingkar untuk mengurangi kepadatan lalu lintas di tengah Kota.

” Kami berharap Anggota DPRD ke depannya bisa mengawasi dan mengkontrol uang rakyat dengan sangat ketat, dan tepat sasaran yabg lebih bermaslahat bagi warga kota Kediri Khususnya”, Ucap Tomi. (taw/hr)

 

 

#dprd kota kediri,

#kantor dprd kota kediri tidak layak,

#pemkot kediri

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed